1.19.2015

#Batik (3) : Oleh-Oleh Dari Solo

Oke.
Terus melanjutkan postingan #OOTD #Batik (2) , Kali ini mo narcist dengan #Batik, pamer hasil perburuan selama di Solo kemarin. Hohoho...

Sewaktu belanja batik di toko batik Laweyan kemarin, tiba-tiba mata gw tertumbuk pada satu atasan batik dengan capuchone.

Heeeeyy, AKU-KAN-BELUM-PUNYA-BATIK-PAKE-CAPUCHONE ! *capslock jebol saking semangatnya!*

Coba katakan, bagaimana bisa gw menahan diri untuk tidak membawa atasan batik ini ke meja kasir ? *sigh*.
Thamcit Paris Hijab | Zoya Inner |
Batik Soga Capuchone Batik Blouse | Stradivarius denim pants
Torry Burch bag | Deflex by Dexter shoes

Pink adalah salah satu warna favorite gw !
Tentunya pas nemu ada atasan batik lengan panjang dengan salah satu warna favorite gak boleh dilewatkan dong ya.
Thamcit Paris Hijab | Zoya Inner |
Omah Laweyan Batik Blouse | Mango chino trousers
Torry Burch bag | Deflex by Dexter shoes

Thamcit Paris Hijab | Zoya Inner |
Omah Laweyan Batik blouse | Old Navy jeans| 
Michael Kors bag | Michael Kors shoes

Betwe, muka gw kok seriusan amat di foto #3 ya. Kayak Scott Guard (penjaga Buckingham Palace) aje.

Ternyata keluhan gw soal susahnya nyari batik lengan panjang tuh dirasakan oleh temen gw yang berjilbab juga.

Makanya ketika nemu atasan batik lengan panjang yang kece warna dan modelnya rasanya tuh bahagia banget. #BahagiaItuPerluPerjuangan
Jadi makin semangat deh berburu pake batik ke pabrik.

13 comments:

  1. Bu Indah tas nya banyak yah #salahfokus hahahaha

    Btw gw jg demen pk batik Ndah, jd selama ini gw slalu jahit klo model lengan panjang, beli cuma sekali kayanya yg lengan panjang, ya itu karena susah, klo dpt paling motif nya kurang sreg di gw. Hihihi bnr bgt #BahagiaItuPerluPerjuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. I feel you, Ye.
      Sekarang udah mayan nimbun stock atasan batik lengan panjang. Makanya begitu nemu yang kece dan tangan panjang, langsung sikat. hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Yang make ketjeh juga gak, Mbak Doena ? Hihihi

      Delete
  3. iya ngalamin juga susahnya nyari batik lengan panjang...rata2 yg modelnya cantik, tangannya 3/4 ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kan..bener kan.
      Emang susah kan ya nyari lengan tangan yang kece. Sekalinya lengan panjang, modelnya ibu-ibu banget.

      Delete
  4. batik yang pertama, birunya baguss Ndah.. ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Birunya doang apa orangnya juga ? *uhuk!*

      Delete
  5. suka outfitnya mba Indah...kece2..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish...jadi merona dibilang gitu. Makasih ya, Di

      Delete
  6. Yang pink tuh bagus, Ndah, cerah banget batiknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nya cerah juga gak, Lis ? *milin-milin jilbab*

      Delete
  7. keseringan nemunya yang 34 lengannya ya

    ReplyDelete