8.21.2014

Baby Don't Grow Up Too Fast

Stop the clock !
Coz my baby is growing up way too fast
Lebaran 1435 H
Nemenin Momom silahturahmi

Lebaran 1435 H
#Dresscode emak dan anak : batik
Ragunan, 30 July 2014
Dengan si bantal kesayangan
@TomTam, Yellow !
We Love you, Athia Baby !

Xoxo
Momom and Deded

9 comments:

  1. selamat lebaran indah, maaf lahir bathin....iya gak berasa loh, tetiba udah jejaka aja athia...ayook, kasih adek bayi buat athia hihihii...btw aku sukaaaaa ama si kaftan putih itu, KEREN !

    ReplyDelete
  2. athia udah gede ya ndah...

    btw yang di foto pertama, itu yang naik motor photobomb tuh. huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...gw baru nyadar, Man. Si bapak ngeliat ke kamera juga ya.

      Delete
  3. @ Silvi,
    Selamat lebaran juga, Sil. Maap lahir batin.
    Gw kagak itu baju kaftan apa gamis. Iya bahannya adem.

    ReplyDelete
  4. Athia mukanya seriuss terusss ... Spt mas Hani or mb Indah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hani dong.
      Aku kan murah senyum. Tuh liat foto-foto aku di blog maupun di IG, selalu tersenyum kan ? manis pulak. haahaha

      Delete
  5. Klo gw blg sih Athia mirip lu Ndahhh.. *kucek2 mata lg*

    Ahhh anak2 cpt sekali besarnyaaaaa.. aku pun merasakan apa yg kau rasakan jeng Indah :p

    ReplyDelete
  6. Gak mirip Hani ya ?
    Iya...time flies so fast ya...huhuhu

    ReplyDelete
  7. yg pake baju putih kece badai....lebih kliatan anggun mempesona hihihi hayooo perbanyak long dressnya...celana panjangnya buat daleman aja *racunin indah*

    ReplyDelete