10.02.2012

As Per Your Request

Atas permintaan teman-teman di postingan sebelumnya, maka gw akan mencoba memenuhi keinginan kalian. *tabur beras kunyit*

Foto pertama diambil waktu Meet and Greet Warna Impian, Sabtu kemarin.
Gw pertama kali nyobain MAC Russian Red AC1.
Udah gak terlalu kereng alias mulai memudar, karena gw udah makan snack dua kali, udah selese makan siang pleuuus ngambil es teh manis dua gelas.
*Bukan maruk, tapi haus Book.  Cuaca Jakarta di siang hari akhir-akhir ini kian menyengat.*
Eniwei, IMO lipstick ini pigmentednya bagus sih. Yah ngeliat dari apa yang udah gw abuse terhadap lippen ini. Hihihi...

Lippen : MAC Russian Red Ac1


Make Up Forever : Rouge Intense Artist no. 36
Akhirnya gw punya juga foto dengan gaya monyong-monyong dipajang di blog. 
Sebelumnya gw pernah sesumbar bahwa gaya narcist monyong-monyongin bibir ini selevel sama gaya foto prewedding yang tangannya nunjuk-nunjuk ke atas.

FYI which gak penting juga sih, Foto ini diambil di toilet wanita pabs gw. 
Keluar dari toilet, ternyata gak semenakutkan apa yang gw bayangkan.
Salah satu temen cowok gw meratiin gw mayan lama, sambil ketap-ketip sebelum akhirnya memberanikan diri bersuara " Lipstiknya baru ya, Bu ?"

Udaah ? 
Cuma segitu doang ?? #eaaa gak seru ih! 
' Terus, dia harus bilang WOW gitu, Ndah ? '
Lokasi : halaman belakang Hong Kong Cafe
Iseng bergaya nungguin Dhita konsul FengShui
Today's Outfit :
Such! Inner ninja | Thamcit Cotton Shawl |
Unbranded manset | S (XML) top | GAP Denim pants
AIXAGGIO Flat Shoes | Mango Animal Print Shopper handbag
Ternyata gw kurang 'bersinar' ya dengan warna-warna kalem cenderung gelap gitu. Nampak bukan gw banget!

Sayang Dhita gak ikut foto bersama karena sibuk konsultasi soal kompor.
Jadi waktu Dhita nanya di session Feng Shui, dese mengaku kalo dese punya dua kompor. Satu di dapur basah, satu di dapur kering.
Udah tuh kenop kompor ngadepnya bukan ke arah baik si Okky (sang pencari nafkah), punya dua kompor itu sama sekali gak diperbolehkan dalam ilmu per-feng-shui-an. Karena salah satu dari mereka bakalan punya dua pasangan. Entah punya dua suami ataukah dua istri.
Jadilah temen gw jadi korban perbully-an siang itu.

Udah, Dhit, jangan gundah gulana ah.
Daripada galau gitu, mendingan juga kompornya diundi jadi doorprize di BBG Genk Ratjoen aje..*siyul-siyul...ngarepin punya dilempar kompor dari Pondok Indah*

21 comments:

  1. doain ah biar mbak indah dapet kompor :)

    ReplyDelete
  2. ' Terus, dia harus bilang WOW gitu, Ndah ? ' --> wkwkwkwk...:D

    itu yang Mac Russian, meskipun udah kena minum, tetep on yee warna merahnya.. keren keren Ndah..;)

    ReplyDelete
  3. Trus yang katanya abis isep darah orok mana? Hihihi..
    Yang fuschia bagus, Ndah ;)

    ReplyDelete
  4. Mantap, terimakasih kakak indah yang baik dan disayangi pembaca. Btw selain gak sesuai fengshui punya kompor dua juga terbukti tidak ekonomis ndah, jadi bagusnya dhita bikin Garage sale kompor deh *langsung ambil nomor antrian*

    ReplyDelete
  5. Adeuuu cakep ih fotonya yang 2 terakhir siapa tuh yang fotoin hahahaha.. *imel-in foto gue dooonk :P

    ReplyDelete
  6. Ih ternyata ada foto bibirnya disini *sungkeman*. Ihiyy bibirnya makin seksi pake warna merah :)

    ReplyDelete
  7. astafirullah
    belum cukup lo nge bully gue di sana kemaren hah hah? sampe kudu ditulis di blog? *pentung*

    *kekep kompor*
    *tetep galau*

    ReplyDelete
  8. iyak lo .. hehehe ..
    cakep cakep mbak :D :D
    salam kenal salam kenal :D :D

    ReplyDelete
  9. Eh,tapi menurutku mbak Indah ternyata lebih cocok dgn warna2 kalem gini deh, lebih terkesan keibuan :)

    ReplyDelete
  10. iyaaak betul...lipensetipnya cucok banget ndah ama dirimu, emang pas yg gonjreng2 gitu yaa...jadi seger wajahmu...

    ReplyDelete
  11. Aduh gayanya yang foto megang daun itu loh ga kuku.... :)

    ReplyDelete
  12. gaya narsis mulut monyong-monyong.
    g tambahin: plus fotonya di kamar mandi. yak yuuuuk......

    ReplyDelete
  13. Hahahaha...aku kok ya ngakak-ngakak liat foto-fotomu Ndah...bagus-bagus sih..tapiii..lucu aja :D

    Kalo aku cuma sering pake punyanya bodyshop, dua warna doang, pink sama merah tua. Ituuu..itu aja ganti2an, ato kalo gak dipake dua2nya sekaligus biar warnanya agak beda dikit :D

    ReplyDelete
  14. wakakaka.... mba Indah niy adaaa aja itu gayanya megang tanaman....

    ReplyDelete
  15. Astagaaaah! Kenapa aku disuguhi foto bibirrrrr?
    Itu apalagi yang deket2 poon, gak jelas banget mana pohon mana orang! *ditimpuk sendal*

    Udaaaah...kompornya dijual ajaaaah...hihihi....

    Aku gak bisa komen soal lipstik, udah dibilang aku cuma punya SATU lipstik! Puas? puas?

    ReplyDelete
  16. Pake baju warna netral gitu terlihat kalem lho mam :-)

    ReplyDelete
  17. Buat kamu bibir ini ku merah merahin ( kata penyanyi dangdut Endang Maemunah )...

    ReplyDelete
  18. Pose di samping gambar teko itu jadinya oke Mba Indah, padahal banyak orang nyoba poto dengan pose gitu jadinya (maap) standar. Hehehe
    Eh kalo ibu saya punya 3 ato 4 kompor jadinya apa ya... Huehehe.. :P

    ReplyDelete
  19. Ampun dah mbak gk kuat aku ngliat gayamu yg deket pu'un ituh hihihii lipennya keren yak, catet dah kodenya *belajar centil*

    ReplyDelete
  20. Haduh ratjun nya kayaknya nggak kena nieh ke emak kinan..hehehe males dan jarang ndandan soalnya..
    keren mbak kalem alias soft gitu jadinya kayaknya...:)

    ReplyDelete