11.23.2009

Stroller Umbrella Ganesh : Jive Star

Yay!!! Dulu waktu baru lahir, Ganesh dapet kado stroller Coco latte Capella dari temen-temen kantor Mommy. Seneng sih, bisa direclining sampe posisi bobo, gak berat-berat banget.
Tapi karena gw dan Hani seneng banget nge-Moll ngajakin Ganesh, nah mulai berasa berat deh niy stroller kalo dibawa-bawa. Dilipet pun masih terasa kurang ringkes, masih makan tempat.


Lagipula, Ganesh kalo bobo lebih suka digendong ketimbang di stroller. Kalo jalan-jalan Ganesh gak didudukin di stroller, wuidiy...gempor aja Buk yang gendong. Emak sama Bapak nya jadi pegel-pegel abis gendong sebentar aja. Kebayang gimana rasanya Mbak Tuty yang gendongin dia ya??


So, Gw pengen stroller buggy a.k.a umbrella yakni stroller yang ringkes dilipetnya kayak payung, ringan tapi manuvernya juga bagus. Dan satu hal lagi : Mursida, gak pake mehong! (baca: murah, gak pake mahal).

Untuk detail stroller buggy mungkin bisa dichecki-checki di blog-blog lain yang bener-bener mengupas tuntas setiap merek stroller jenis ini. Sempet naksir cocolatte Ice, tapi Hani agak parno bahwa Cocolatte Ice itu rentan jomplang ke belakang.
Cocolatte I-sport kok buat ganesh yo gak nyaman ya.


Pas ke Metro Plaza Senayan kemarin nemu stroller Chicco Lite Way lagi harga special cuma 1jeti-an. Gw naksir sih, tapi bener kata Mama Tania, ternyata bukan strollernya yang bisa dilipet sampe ringkes jadi backpack, cuma ada beberapa component bisa dicopot dan dibawa dengan backpack. Halaaah..Capek deh!!


Mau ke IMBEX (Indonesia Maternity & Baby Expo) kok kayak trauma dengan Mother & Baby Fair di Balai kartinong Awal Agustus dulu ya. Harganya kok tampak mehong dibanding di ITC atau beli onlen. Lagian walopun pada rame heboh Quinny Buzz harganya cuma 4 jeti dari harga asli nya yang 7jeti lebih, eike gak punya budget buat beli itu.


Jadilah Chicco Lite Way ini pengen gw bandingin sama Jive nya Mothercare, so mau gak mau kami nyebrang ke Mothercare Senayan City, karena di PS kan gak ada Mothercare. Well, akhirnya setelah menimbang beberapa saat antara Chicco di PS atau Jive di Mothercare ini, Hani mutusin buat beli Jive Star aja warna merah buat Ganesh.
Abisan katanya Jive Thomas udah gak keluar lagi di mothercare manapun. Yo wislah, lagian Ganesh juga bosen pake biru mulu'..


Tuh Kan, Ganesh keliatan sumringah ya duduk manis di strollernya. Ke sini-sininya jalan-jalan bawa Ganesh udah bebas encok deh. Soalnya Ganesh kalo diajakin muter-muter ngiterin mall mau duduk sambil pecicilan di strollernya. Tapi kalo mau bobo ngusel-ngusel cari "dada" mommynya alias terpaksa digendong. Tapi gak apa-apalah..daripada digendong mulu'.


Semoga setelah Stroller Jive ini, gw sama Hani gak perlu ganti stroller lagi buat ganesh.
Kalo udah usia 2-2.5 tahun gitu gw pengen Ganesh udah jalan sendiri, gak mau didorong duduk malas di strollernya. Soalnya Ganesh kan cowok!
Tapi stroller Cocolatte Capella maupun Jive nya bisa diwariskan ke adik Ganesh nanti...amin!

8 comments:

  1. Jadinya Jive Star itu harganya berapa mbak? Pas deh warna merah, unisex, jadinya ntar bisa diwariskan buat adiknya Ganesh. So kapan ada adiknya Ganesh? heheh :D

    ReplyDelete
  2. BunDit,
    Wah jangan sekarang dulu deh, Bun..belon tega berbagi perhatian ke adiknya. Ganesh masih manja-manjanya.

    ReplyDelete
  3. Waa sama banget, aku juga senasib sama mama Ganesh, lagi nyari lite stroller buat gantiin si Capella CocoLatte-nya si Lana. Sekalian sama toddler car seat. Tapi 2-2nya blum dapet niy. TFS jah jadi tau Chicco Lite ternyata ringkes kalo dipretelin yak. Aku malah niat pengen nyoba berbagai macem lite stroller di rental perlengkapan baby online kalo cucok baru beli hehe ;p

    ReplyDelete
  4. BuLan,
    Huhuhu...ternyata stroller Lana juga Cocolatte Capella ya. Itu kado dari temen2 kantor sih. Mau beli Elle Maxi tapi kata Bunda Naira manuvernya gak bagus.

    Chicco Lite Way bisa dilipet ringkes kok, Bun. Cuma emang Jive lebih ringkes sih menurut ku ketimbang Chicco Lite Way.

    Selamat hunting stroller ya, bun..

    ReplyDelete
  5. untung gak beli di imbex ndah, pengalaman pribadi stroller esprit baby tanaya lbh murah yg aku beli di ITCKun drpd harga imbex.
    btw, lah kok samaan ya sm mirta juga sebelum ini pake cocolate capela :p

    ReplyDelete
  6. Iya Mel, Eike kapok beli ke expo gara2 Mother & Baby Fair di Balai Kartinong. Eike kan dulu (jiaaah sekarang juga maseeh) penikmat online window shopping. Jadi tahu banget nget harga online dibanding harga di expo.

    Ntar kita bikin Cocolatte Capella club yuk! hihihi

    ReplyDelete
  7. para adik selalu dapet warisan ya :)

    ReplyDelete
  8. kok merah jambu?? wakakakka.. sama kayak gw suka beliin barang pink, mamanya yg demen :P

    ReplyDelete