8.31.2009

Melangkah Dengan Sepatu Bonus

Yippy...akhirnya pagi ini gw ke pabs dengan pake bonus flat shoes Wondershoe yang gw dapet karena beli di Outlet nya di Kemanggisan Raya Sabtu pagi. Dari tiga model sepatu yang gw mo di dua posting sebelumnya ,ternyata cuma ada model sepatu hitam kotak-kotak doang yang ready stock.

Walhasil gw juga tertarik sama model Ashley yang didesain Diana Rikasari yang konon katanya style nya juga dikagumi oleh para fashionista.

Well, katanya if you were blogger, then you must know Diana Rikasari. Sayangnya, gw emang bukan blogger yang exist di dunia permayaan, so baru tahu pas beli sepatu Wondershoe dan nanya uncle google.

Eniwei, kembali ke sepatu wondershoe gw.

Karena gw beli dua model : Ashley dan kotak-kotak item berpita manis yang ready stock, maka gw dapet bonus 1 sepatu dari Wondershoe.
Dan ini berlaku dari tanggal 24 Agustus kemarin. tapi gak berlaku untuk pembelian secara pesanan ya. jadi walopun gw sempet mesan 2 model lagi tapi gak dapet bonus sepatu ini lagi. But gak apa-apalah yang penting Horray!!

Dan jreng jreng pagi ini sepatu bonus ini gw pake untuk memulai hari di minggu ini.
Sepatunya enak, empuk dan peweee banget tanpa takut harus lecet seperti halnya gw biasa make sepatu baru.

Semoga melangkah dengan sepatu bonus ini bikin hari ini jadi lebih colorful...aih aih..
Jadi pengen keliling ruangan pamer sama Boss dan temen2 satu department gw..*tampak gak ngaruh dan tampak gak penting pulak secara mereka gak kan mungkin pengen punya!* huahaha...

10 comments:

  1. Iiih..sepatunya imut banget. Kalau punya kaki yang mendukung sih pengin beli sepatu yang girly gitu. Kaki saya lebar gitu sih...jadi kalau pakai sepatu yang imut gak cocok... Jadi ngiri deh :D

    Mbak Indah kerja di pub juga to? Sama dong. Pasti seru ya, cewek modis kayak mbak di antara para cowok pub hehehe. Kalau saya sampai sekarang tiap mau merah ASI selaluuu aja banyak bapak2 pub yang nawarin diri membantu hehehe :D .Ya gitu deh bercandanya mrk. .Resiko kerja di pub yang minim cewek.

    ReplyDelete
  2. Walaaah ternyata BunDit kerja di pabs juga toh? Jangan2 sama di Cikarang sini jugah. :p

    Iya niy Bun, seharusnya aku ke kantor ndak pake sepatu lutu kayak ginih, tapi pake safety shoes soalnya aku mayan sering ke produksi. Pengen minta dibeliin Rotelli aja sama company tapi Rotelli gak ngeluarin safety shoes ya? hihihi..

    Di pabs kebetulan cuma aku doang ibu menyusui yang mompa.
    Kalo ruangan aku walopun semuanya cowok, orang2nya pada cueks banget. Mungkin aku juga cueksnya nular dari temen2ku ini.

    Yang bisa mengalihkan perhatian mereka dari sibuk desain dan browsing cuma makan gratis! hihihi *gak semuanya bener tuh iklan Ponds*
    Bener banget, yang sering ngeledekin emang justru bapak-bapak ya.

    ReplyDelete
  3. Saya kerja di Cakung mbak. Kalau dulu waktu masih ngekos suka diledekin temen2 kos, saya kerja di daerah kumuh. Sembarangan!! Mentang2 pada kerja di Sudirman dan Thamrin hehehe.

    Kalau saya jarang ke produksi, sesekali saja. Makanya jatah safety shoes gak saya ambil. Habis modelnya jelek banget hehehe. (mau aman apa modis sih :D ) Bener kata mbak, kalau safety shoesnya merk Rotelli baru deh saya mau juga hahaha

    Makan gratis? Hahaha kok sama ya? Satu hal itu emang yang paling bisa mengalihkan apapun di dunia ini *lebay* :D

    ReplyDelete
  4. Heu heu BunDit,
    Emang environment pabs dimana-mana sama dong ya.
    Kirain temen-temen department aku ajah.

    ReplyDelete
  5. wah... pecinta wondershoe yah... deket rumah ku tuh...

    ReplyDelete
  6. Ikutan nimbrung ah :p

    Jatah safety shoes ku dulu ga kuambil karena pas dipake, kok membuatku terlihat seperti Goofy, haha...jadi guedheeee banget itu kaki. akhirnya cari sepatu safety model cewe. emang ada? ya,,,bikin istilah sendiri, hehehe....aku beli Rohde dan.....mantabs, aku loncat dan nginjek besi nongol segedhe 12mm, ga rusak!!! tapi itu jangan ditirulah =D

    ReplyDelete
  7. Mbak Dewi,
    Hm..sebenarnya lebih cocok kalo dibilang aku lebih nyaman pake flat shoe ketimbang high-heels.

    ReplyDelete
  8. Mommy Azki,
    Hihihi...aku langsung ngeliat safety shoes aku gara-gara mom Azki. Iya ya mirip sepatu goofy.
    Ini aku dikasih safety shoes yang katanya buat cewek.
    tetep aja kayaknya kurang gaya! :p

    ReplyDelete
  9. Huaaa curang dapet bonus.. kemaren aku beli 2 tapi 1 pesen siih.. tp emang cuma tgl 24 agt aja yah ndah? huhu ko ga bilang2..

    btw,
    hani kerja di garudafood toh? bagi kacang garuda dong yang kacang telor yak.. wekekekek..

    ReplyDelete
  10. Iti,
    Loe follow twitternya atau blog nya Diana Rikasari gak?
    Kan dia umumin tuh.
    Tapi gw ajah tau karena Mas-mas nya yang nawarin sepatu bonusnya malah. berlaku buat beli 2 pasang yang ready stock. Gak cuma tanggal 24 Agustus kok. Mulai tanggal segitu, tapi sampai kapannya gw gak tahu juga sih.

    huuust..Hani tuh kerja di Garudafood, bukan nyang punya Garudafood. Heu heu heu

    ReplyDelete