9.26.2015

Udara Sore di Scientia Square Park Serpong

Salah satu pertimbangan kenapa gw memilih rumah yang sekarang gw tempati adalah karena masih banyak area hijau di lingkungan perumahan kami.
Suatu pagi di komplek perumahan kami
Gw, Hani dan Athia sama-sama anak yang suka maen di outdoor. Taman ato paling gak, tempat yang masih asri dan hijau, merupakan tempat outdoor yang kami sukai.
Bertepatan dengan libur Idul Adha kemarin, kami sengaja niat bertandang ke Scientia Square Park di Summarecon Serpong. Namanya juga main di taman, pilihannya yah antara pas pagi hari sebelum matahari tinggi ato pas sore ketika matahari mulai tergelincir.

Gak mungkin lah kami pagi-pagi ke taman karena kami kan harus menunaikan ibadah shalat Ied Adha terlebih dahulu. Jadi selepas shalat Ashar, sekitar jam 15.30 kami berangkat dari Bekasi, dan nyampe Scientia Square Park baru jam 16.40 .

9.18.2015

Keep Calm and Wearing Red Lipstick !

Cerita ini untuk mengobati kerinduan Mbak Dina yang pernah rikues supaya gw lebih banyak cerita soal Genk Kucing Garonk.
Jangan tanya gw alasan kenapa Mbak Dina rikues gw nulis cerita Genk Kucing Garonk ketimbang tutorial ngebersihin wajah (karena kalo tutorial masang bulu mata pelsong ato tutorial hijab ala-ala selebgram dengan follower 300K, jelas gw masih katrok banget!).

Kenapa Mbak Dina gak rikues gw nulis soal rangkuman seminar parenting ya ? 
Ih, padahal sebelumnya kata Iti, the strength of blog gw itu adalah pembahasan seminar parenting lhooo. *kemudian gw yang baca WA Iti langsung keselek biji cabe!*. 

Entahlah. 
Mungkin Mbak Dina juga lagi sama kayak gw.
Lagi males parenting-parentingan. 
Sesekali jadi batgirl. eh itu mah temennya batman ya. *kriuk!*

9.14.2015

Leyeh - Leyeh Manja di Honje Ecolodge

Sebelum bulan puasa kemarin, gw iseng ngecek tanggalan ada libur panjang pas 17 Agustusan kemarin, langsung mikir mo getaway kemana.
Berhubung lagi Nang Hadong Hepeng, jadi gak ada acara berburu tiket pesawat lah. 
Mo nya sih yang deket-deket aja. 
Kayaknya bosen juga ya Bandung lagi, Cirebon lagi.

Jujur, gw dan Hani jadi ketagihan pengen liburan cuma leyeh-leyeh doing nothing kayak di Lombok kemarin
Makanya gw survey beberapa pantai yang bisa di tempuh dengan perjalanan darat dan lokasinya gak terlalu jauh dari Jakarta.
Awalnya sempet kepikiran mo ke Anyer aja.

Udah lama sih pengen nyobain liburan di Anyer namun kalo gw baca dari review thread Femaledaily yang ngebahas Anyer, katanya rata-rata hotel di pantai Anyer tuh hotel tua. Kebanyakan dari hotel-hotel itu sudah tidak terawat dan spooky.

Nah, belakangan kan ada chain hotel baru tuh di Anyer, gw sekarang tertarik lagi nyobain liburan di Anyer sekalian nyobain hotel baru. 
Udah mo checki-checki rate hotel, sampai gw keingetan keinginan Hani sedari beberapa tahun lalu.