8.12.2015

Make It Black and White

Dulu gw gak terlalu suka pake warna hitam dan putih.
Apalagi abu-abu.

Gak terlalu suka warna hitam karena menurut gw terkesan gelap. Gw gak suka gelap.
Gak terlalu suka warna putih karena takut cepet kotor. Apalagi kalo dipake di pabs. Gw kan orangnya rada zlordig.
Gak suka abu-abu. Karena warna ini berada di antara hitam dan putih. 
Dan gw gak suka positi di tengah-tengah kayak gini. Berasa digantung.
Make it clear. Black and white. #eciyeee.

Gw lebih suka pake warna-warna cerah karena emang pada dasarnya gw ini orangnya ceria selalu. #apeu

Keseringan ngeliat Rani Hatta sama Lita, jadi bikin gw mikir eh kok kece juga ya pake warna hitam. #eciyeeeLagi
#LitaSangMotivator #LitaSangInspirator

Ps : Awas Lita jangan komen " Yah, gw mah emang udah kece dari sononya kali, Ndah !" 
Gakkan gw approve, Lit. Gaak. Hahaha...

Gw berprinsip kadang dalam hidup ini sesekali perlu mencoba sesuatu yang di luar kebiasaan gw. 
Biar roda dinamika kehidupan bisa terus berjalan.

Mencoba sesuatu yang awalnya mungkin kita pikir " Bukan Gw  Banget ", tapi bukan sesuatu yang memberikan dampak negatif dong, pastinya.
Dan mencoba pake warna-warna lain dari yang sering gw pake, bukan sesuatu yang negatif kan ?

Selama lebih dari 3 tahun berhijab, gw punya 3-4 bijik jilbab merah, 4-5 bijik jilbab pink, beberapa bijik warna-warna lain, tapi gw gak pernah punya jilbab hitam barang sebijik pun dong.
Eh, sekarang punya dua bijik. 
Yang satu malah syar'i lho. #TerAyat-AyatCinta

Black - white - grey
Somehow, di sini gw berasa kayak errrr... Mr. T ? :p
Black and white
Outfit waktu Sundate nonton Mission Impossible Rogue Nation 
Gw harus nonton minimal sekali lagi ! Harus !
Owh, tentu saja, gw gak punya cukup nyali nekad pake outfit tabrak motif kayak gini kalo ke pabs.
Itu mah sama aja kayak nyodorin-leher-buat-dibully rame-rame sama Genk Kucing Garonk.

Yang menarik adalah lemari gw sekarang punya lebih banyak stock outfit putih, hitam dan abu-abu. *sigh*
Ternyata menyenangkan juga ya, sesekali keluar dari kebiasaan kita sehari-hari.

Adakah yang juga pernah mencoba keluar dari kebiasaan sebelumnya ?

6 comments:

  1. aku masih belum berani pakai warna merah terang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake Mbak. Bikin cerah seketika lho. Beneran.

      Delete
  2. biasanya ga suka yang stripes..skrg mulai nyobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu gak suka pake stripes, Mbak. Tapi sejak berhijab, lah kok semua kaos lengan panjangku rata-rata stripes.

      Delete
  3. Ternyata disebut2 di sini, pantesan blog gue rame. Disebut Kakak Indah ternyata..

    *kalo itu di-approve ga? :))
    Btw, gue emang dari sononya gitu, Ndah. Sulit untuk nggak keren *runrunsmall* *siap2 ditimpuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deh, diapprove.
      Daripada gak diajak ngoyen lagi

      Delete