12.23.2014

7th Year Wedding Anniversary

It's our 7th year wedding anniversary and it was never easy. 



Still, we have to do adjustment here and there.
Hey, It takes two to tango !

We have gone through up and down momments in our marriage life.
But I’m grateful for each day and hour;
Alhamdulillah, Allah SWT  give me the precious husband for me. 


To the very end, I’ll always wish
For more time, more love with you.


Keep our marriage strong and enjoyable !

Xoxo,
Your Soulmate

PS : Kadonya dua hari ya, Yang. 
Enjoy !

*tapi jangan lupa kado buat diriku udah dipesen belon!*
#teuteupGakMoRugi  #CumaNgingetinDoangKok

13 comments:

  1. Happy Anniversary Indah dan Suami.. Sehat selalu, mesra selalu, jodoh dunia akhirat :)

    ReplyDelete
  2. happy anniversary mba indaaaah! awet2 hingga akhir hayat yaaa aamiin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Mbak Ninta. Amin semoga bisa awet terus mesranya

      Delete
  3. Selamat anniversary-an indah dan kangmasnya. Semakin bahagia selalu yaaa untuk banyak tahun-tahun ke depannya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Dan. Semoga kita semua makin bahagia di tahun depan ya

      Delete
  4. ah so sweet banget :)
    semoga terkablu eh terkabul doa-doanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memy,
      Amin, Mem. Semoga juga doa Memy terkabul kabeh.
      Termasuk doa yang mirip Tyas Mirasih eh sopo Tya Ariestya ya ? Heu heu heu

      Delete
  5. Happy Anniversary mba Indah dan mas Hani, slalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan kerukunan hingga akhir waktu :D

    ReplyDelete
  6. Happy 7th Anniversary Ndah... kalo kayak gini gue merasa sangat junior dlm hal rumah tangga hihihi. Itu ngingetinny udah ga pake kode lagi yak. Lgsg to the point. Semoga tambah mesra dan tambah cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Le.
      Abisan percuma lah di kode-kode in.
      Kalo orang nya nyambung, kalo gak, kan kita yang makan ati. Hahaha

      Delete
  7. Mba Indah.. Happy anniversary.. Telat banget ya honeymoon heritagenya udah selesai. Eh tapi honeymoon mah tetep tiap hari dong yaa.. Hihihi

    ReplyDelete