10.07.2014

Mirror, Mirror At The Mall

Sehabis acara #JYSKChitChatCorner kemarin gw gak dijemput sama Hani, jadi gw pulang berbagi taksi lagi bareng Duo Selebs Sister ( Ira dan Lita). Kebetulan kami ngumpul-ngumpul begini bisa berbagi ayat-ayat. Hahaha...

Ya maklumlah, beberapa bulan belakangan ini gw disibukin sama urusan project di pabs, sepanjang tahun direcokin muluk sama temen sebelah kubikle yang kayaknya-gw-nafas-aja-dia-pengen-tahu!, akhirnya bikin gw agak-agak menjauh dari dunia pergawulan. 
Efeknya ya itu tadi...gw semakin terbelakang dalam hal-hal terKini-an.

Tapi kalo istilah-istilah macam MRC, FTE, DDML, ANR tetep dong, akikes masih nyambung lah dikit-dikit. Hahaha *lirik Rince*  #SkinCareAddict

Anyway, kelar acara JYSK chitchat kemarin, gw, Lita dan Ira semacam shopping-date gitu di Uniqlo.

Yah namanya juga gerai fashion kan ya, pastinya ada kaca dong. 
Entah kenapa, kalo liat kaca gede sekarang gw bawaannya narcist aja pengen #Selfie buat OOTD. Hahaha...

#OOTD
Thamcit paris hijab | Zoya Inner
Unbranded Long Sleeve T-shirt | GAP Skirt
Coach bag | Converse All Star Sneakers

Tuh kan ngeliat kaca udah pada paham, langsung reflek pose buat foto-foto
.......beberapa minggu setelah kejadian ini.
Gw reunian bareng temen kuliah gw yang waktu itu.

Karena sedari awal kayaknya susye bener ya minta tolong fotoin sama mbak-mas The Buffet. 
Kenapa ya.
Padahal restonya juga gak rame kok.
Arrrggghhh.... mengutuk diri sendiri yang kok-bisa-bisa-nya-kelupaan-bawa-tongsis.
Tongsis itu Vital !
Soalnya agak rempong juga ya kalo dikit-dikit kudu pake tongbro " tolong, brow !".

Abis foto rame-rame, kami pun bubaran mo pulang. Dalam perjalanan menuju ke bawah, pas turun dari eskalator, gw ngeliat kaca gede dong di salah satu pilar. 
Aish, lagi-lagi darah narcist kembali bergelora. *tutup muka*

Gw pikir, biarin lah ah, temen-temen pada jalan turun duluan aja, ntar gw nyusul. Pengen foto-foto dulu buat OOTD

Pas gw lagi cari pose mo jeprat-jepret, lah,lah,lah, tau-tau temen-temen cowok gw udah pada berdiri aja di belakang gw.
" Eh, Loe ngapain sik ? "
" Mo foto "
" Ngapain loe fotoin kaca ?!?"
" Ini namanya #selfie..."
" Hah ?"

Hayyah, kok (udah tahun 2014) temen gw yang cowok pada bengong ngeliat kelakuan gw. Pikir mereka, ngapain sik moto-motoin kaca.
Akhirnya sekalianlah gw ajakin mereka #Wefies bareng deh.
" Udah ah, semuanya aja merapat...kita wefies aja deh "
" Hah ?"
" Selfie rame-rame . Errrr...foto rame-rame "
" Hah ? Siapa yang motoin ?" 
" Gini nih caranya "
*semoga yang menginspirasi pertama kali selfie ngadep kaca ini hidupnya senantiasa bahagia!* 
#Selfie Yang gagal, malah jadi #Wefies deh
" Kok loe ada-ada aja sih, Ndah ! ", masih dengan tatapan yang sumpey sampe sekarang gw masih gagal paham. 
Antara takjub atokah geli. *tapi gw yakin bukan tatapan jijik sih untungnya *

" Lah, emang sebelumnya loe orang gak pernah foto-foto sambil ngaca kayak gini "
" Kagak lah...Aneh luh !"
" kita kagak se-narcist luh, Ndah !"

Gw garuk-garuk jilbab. Kemudian, sejenak gw termenung. 

' Mirror, mirror at the mall....am I too old for doing this ? ' :p
 #olesinEyeCream #OlesinAntiAgingSetebel-tebelnya

14 comments:

  1. hahaha temen2 lu kurang gaul ah :P

    ReplyDelete
  2. Hahahahahahaa klo ada kaca gede kan sayang bgt yah didiemin gt.. Rugi gitulah *itu gw* :p

    Teruskannnn kakakk Indahhh.... Aku mendukungmuuuu *aposehhh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ! yang dukung pasti sesama narcist ya...hihihi

      Delete
  3. Gw sih sudah melakukan ini sejak 2007 yang lalu dan terakhir tahun 2011 pas bikin foto prewed tapi maunya ngirit. Jadi nyari mall yang punya dinding gede terlapisi kaca. Hahaha.
    Eh apa itu yang terakhir ya? Kalo di mall sih gak pernah.. tapi macem livingroom ama ruang gantinya jualan baju sih masih. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hormat grak kepada suhu per-selfie-an.
      Coba sesekali di mall deh. Sensasinya bedaaaa *diliatin orang pada mo turun escalator*

      Delete
  4. besok2 tongsis kudu dibawa ya mba...seru jg bareng temen2 gt ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masa kemana-mana harus siap sedia tongsis sih ya...hihihi

      Delete
  5. Mbak Indah, Salam kenal. Case iPhone-nya lucu deh, boleh tau beli dimana? Thankyou, have a nice day..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Gilda,
      Aku beli di toko-toko jual pernak-pernik dekor rumah dan HP yang ala-ala vintage di PIM, Mbak.
      Tapi aku lupa nama tokonya

      Delete
  6. hahahhaa kirain gue doang yang suka selfie di kaca... ;p
    *ColekAntiAgingnyaIndah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abisan kita ketjeh ya, Des ! *pede abis* #berbagiAntiAging

      Delete
  7. hahah temennya kurang gaul mba, tapi emang mesti punya pede yang tinggi kalo selfie di mall :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kalo mo eksis, harus narsist dan pede tingkat tinggi, Di

      Delete