7.10.2014

Kabar Gembira Kulit Manggis

Dikarenakan lagi rame-ramenya becandaan " Kabar Gembira" di social media, gw pun timbul ide pengen iseng ngerjain temen-temen gw di pabs.

Selain karena secara letak geografis, kubikle Pak Jumanto dan Ben sebelahan, udah gitu mereka tergolong kaum yang paling mo-tau-aja di pabs gw, jadi itu yang menjadi beberapa pertimbangan memilih mereka sebagai korban keisengan gw.

Dalam benak gw, terbayang betapa jengkelnya mereka dan ngeloyor sebal di akhir cerita. Ngebayanginnya udah bikin gw ngekek Hihihi....

Jadi gw masuklah ke kubikle Pak Jumanto dan sengaja berdiri di perbatasan kubiklenya dengan kubikle Ben.

" Eh, Pak, sinih, sinih....ada kabar gembira untuk kita semua !", serangan awal gw luncurkan.

Pak Jumanto berhenti ngetik, ngeliatin gw. 
Ih, KZL deh, soalnya Ben kok masih sibuk ngetik sampe gw kudu bilang lagi " Ben, sinih...beneran nih gak mo denger ada kabar gembira ?!" setengah maksa.
Ben berhenti ngetik dan berdiri nyamperin pembatas kubikle, " THR turun minggu ini ?"

Keduanya ngeliatin gw dengan gak sabar.
Sambil menahan tawa, gw ngelanjutin " Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya..."

Kemudian gw tertawa terbahak-bahak.
Sendiri.

Eh, kok kedua temen gw gak ikutan ketawa ya, ngasih tanda-tanda ngeloyor KZL seperti bayangan awal gw pun tidak.
Mereka masih nagrek ngeliatin gw dan malah ngasih ekspresi menaikkan alis tanda gagal paham.

" Maksudnya ? ", protes Ben.
Gw mati gaya sendiri, " maksudnya ya itu...Kulit manggis kini ada ekstraknya..", gw menjelasin ulang.

Mereka masih bengong.
Gw ngejelasin ulang " Itu lhooo...iklan nya Mastin. Pernah liat kan ?"
Ngangguk.

" ya udah. Itu maksudnya "

Ben masih ngasih tampang gagal paham, sementara Pak Jumanto malah nanya lagi " Emang kulit manggis buat apaan sih ? "
" Buat kesehatan ya ?"
" Buat Vitalitas pria ya ?"

Yeee..mereka malah jadi ngebahas fungsi kulit manggis bakal apaan.

Akhirnya, di luar dugaan malah gw yang KZL ngeloyor ninggalin mereka berdua. Tau-tau ada yang manggil lagi

" Buuu....lho kok malah pergi ? Jadi, kulit manggis itu sebenarnya buat apaan ? "

Auk ah, ini mah judulnya gw yang dikerjain yak. :p

10 comments:

  1. Kena dah lu dikerjain balik haha :p

    ReplyDelete
  2. Ish canggih amir Ben sama Pak Jum. Salam ya buat mereka. *sok eksis*

    ReplyDelete
  3. "pukpuk mba Indah", gagal dong ngerjainnya hihihi...

    tapi ketauan tuh mba, mereka ga pernah nonton tv jadi ga tau deh ada "kabar gembira! sekarang kulit manggis ada ekstraknya" :))

    ReplyDelete
  4. hahahaha....kabar gembira kulit manggis ini lg ngehits di mana2 tp buat kaum bapak yg jrg eksis di medsos kayaknya mmg gk tau deh ndah :D

    ReplyDelete
  5. Hahahahaa... gue juga ngerjain boss gue dengan iklan ini. Eh dasar ya, dia malah ngga ngerti sama sekali. "Ngga pernah tahu mastin dan kulit manggis itu apaan," katanya. #Gagaldeh

    ReplyDelete
  6. hahahhaa...gue juga sebenernya gagal paham ini ndah...maksudnya apaan? *gue jarang nonton tipi, abisan hello kitty muluuu, sebaaalll* ahh ngaku aja siill...ngana gak punya tipi yaa :P

    ReplyDelete
  7. @ Arman.
    Tumben-tumbenan nih mereka berani ngerjain gw. Udah bosen kerja di sini rupanya. #lho

    @ Dani,
    Salam manis apa salam sayang ?

    @ Dian,
    Mereka nontonnya pilpres muluk sih. Ya gituh deh

    ReplyDelete
  8. @ Allisa,
    Mungkin kali ya. Apa mereka gak pernah nonton sinetron ganteng-ganteng Serigala ato Curhatan hati Seorang istri ? #YaKelleus

    @ Mbak Memez,
    berarti boss mbak Memez sama gak gawulnya kayak Ben dan Pak Jum.

    @ Mbak Lidya,
    Iya Mbak, gagal maning, gagal maning

    ReplyDelete
  9. @ Silvi,
    Ntar kalo ada becandaan hello kitty, gw kerjain loe deh. :p

    ReplyDelete