6.04.2013

Lazy Sunday

Lagi bosen cerita mulu ah.
Sesekali mo update blog dengan cuma pajang foto narcist aja. 
Boleh kan ?

Hari Sabtu, 1 Juni 2013 
Seperti biasanya kalo Sabtu pagi, selain lelarian (istilah Rince) ada rutinitas yang harus gw jalanin...
Zoya inner | Thamcit hijab Scarf
unbranded top | Cotton On Cardigan
Levi's Denim Pants | Pedro Woman Shoes | Longchamps Bag
Minggu, 2 Juni 2013.
Karena hari Sabtu udah seharian keluar rumah ( ke Gunung Sahari, belanja mingguan, dan ke rumah sepupu Athia di Tangerang), makanya sepanjang hari Minggu gw habiskan waktu di rumah.

Tumben yak.
Aselik deh sejak gw pindah ke rumah ketiga, gw jadi agak males keluar rumah. 
Bawaannya pengen di rumah aja. 
Walaupun cuma gegoleran di kamar nonton TV ato baca buku di ruang baca kami yang mayan adem. Suatu saat gw coba posting ruang baca mini kami ya.

Nah, Minggu sore barulah gw ngajakin Hani dan Athia keluar beli cemilan buat gw dan Athia. 
Tapi karena kami males pergi jauh-jauh, yah akhirnya diputuskan untuk cari cemilan di sekitaran kompleks aja deh. Dan untungnya walopun bukan tergolong Giant Kompleks, namun apa yang kami butuhin bisa ditemuin di sekitar kompleks.

Biasanya gw dan Hani belanja mingguan kalo gak di Naga Pekayon, Lotte Mart WholeSale atopun di Giant Pekayon.
Berhubung kami udah belanja mingguan di hari Sabtu, kok asa males balik ke Naga Pekayon ato Giant Pekayon lagi.
Biasanya keluar gerbang kompleks arah Pekayon itu aduuuh..udah antri aja. Belum lagi di kala wiken tuh Naga Pekayon gak kenal yang namanya lengang.

' Kenapa kita gak coba belanja di SPM di kompleks aja ? ' usul gw sore itu.

Waktu itu @Verazka pernah cerita kalo di SPM deket kompleks rumah gw tuh mayan OK  juga kok. Dese sering nyari-nyari barang yang gak ditemukan di SPM di sekitaran Galaxy - Pekayon, dan dijual di sini katanya. 

Biasanya sih rada susah cari parkir di SPM sini, tapi Minggu sore itu kami bisa nemu beberapa tempat parkir.

Pas masuk ke dalam SPM, gw jadi takjub norak-norak bahagia gak penting gimana gitu. #YaGetodeh #susah mendeskripsikan perasaan inih.

At SPM Kompleks andalan @Verazka
Konsepnya mirip The Food Hall kan ya ??
Howwe....banyak pilihan cemilan.
And here was my outfit for the Lazy Sunday 
Zoya Inner | Shafira Scarf
Unbranded Tunik | Zara Flowery Pants |
Mango Animal Print Shopper Bag | Pedro Woman Shoes
Athia dan Hani belum pada mandi dan masih pake baju rumahan waktu nyari cemilan, jadi mereka menolak mentah-mentah untuk di foto. LOL.

Dan ohya, one more thing.
Bener aja lhooo....sepatu kado dari Hani kemarin emang pewe banget di kaki gw.
Terbukti gw betah pake dari Sabtu, Minggu dan Senin ke kantor.

Me love it. So Much.
Makasih, Sayang.

5 comments:

  1. Aaaaaaaaaaaahhh.. gue baru mo komen itu sepatu yang dari Hani ya, kok malah udah ditulis.. :'(
    Ih enak ya rumah lu, Ndah. Bagus kalo lu betah, berarti udah jadi "surga" di dunia ;)

    ReplyDelete
  2. @ Della,
    Amin. Err...sebenarnya lagi capek aja sih. Jadi pengen di rumah aja. hahaha

    ReplyDelete
  3. errrr....spm itu singkatan apaan sih Ndah..ciyuss ini gue kaga tau..;p

    ReplyDelete
  4. Wah kenapa error..tadi udah comment...hiks..
    penampakan perumahannya keren banget..
    supermarket perumahannya juga keren...layout nya keren gitu..
    judulnya dah nemu jodoh dan home sweet home yah mbak

    ReplyDelete
  5. mau dooong.. potoin ruang bacanya :) keren banget punya ruang baca... salah satu wishlist-ku dehh...

    ReplyDelete