4.01.2013

Katakan Cinta Untuk Yang Ke-Tak-Terhingga Kalinya

Bulan April adalah bulan penuh cinta buat Momom.
Gimana gak. 
Dua laki-laki yang paling Momom sayang dalam hidup Momom lahir di bulan ini.
Dua pria hebat dalam hidup Momom

Di mulai dengan hari pertama di bulan April.

Aaah, entah kenapa rasanya seperti beberapa hari yang lalu Momom menuliskan postingan ini.
Tau-tau waktu kayak terus berlari. 

Dan kemudian datang juga akhirnya hari ini, 1 April 2013
Hari ini gak ada yang benar-benar berbeda dengan hari-hari biasanya.
Tidak setelah kehadiranmu di tanggal 1 April 2009.

Karena sejak tanggal itu, setiap momen terasa begitu berbeda. Begitu istimewa.

Hari ini, genap empat tahun Momom menjadi seorang Ibu.

E.M.P.A.T.  T.A.H.U.N
Bagi ras tertentu, angka 4 adalah angka yang sebisa mungkin dihindari.
Namun Momom dan Athia gak mungkin bisa menghindari angka ini kan ?

Bagaimana mungkin kita mengaku terhitung hari ini Athia berusia 3A tahun ?

Buat Momom, Athia masih sama lho seperti pertama kali kita bertatap mata di ruang operasi itu.
Sama seperti tahun kemarin, 
sama seperti bulan kemarin, 
sama seperti minggu kemarin, 
bahkan masih sama seperti beberapa jam yang lalu, Athia tetap yang teristimewa.
Dan selamanya akan selalu begitu.

Athia tau gak, 
Saat Mommy mendengar dirimu dengan jelas memanggil " Momom..." untuk pertama kalinya, 
saat dalam keadaan setengah tidur, Athia meraih tangan Momom supaya memeluk Athia, 
saat Athia menatap momom dengan tersenyum sambil mengusap wajah Momom, 
saat Athia memamerkan sederetan gigi putih Athia dan kemudian mengecup momom, 
saat mata Athia menyorotkan sinar bahwa Athia paham apa yang mommy rasakan,
Athia udah membuat Momom serasa berada di surga ke tujuh.

Tidakkah hanya anak yang istimewa yang mampu membahagiakan ibunya seperti yang Athia lakukan ke Mommy ?

Athia,
Jujur, nampaknya tahun ini Momom kehilangan kemampuan untuk menuliskan kata-kata indah di hari lahirmu, Nak.

Namun Momom berjanji, 
Momom gak akan pernah kehilangan kemampuan untuk mencintaimu dengan segenap hati Momom, Sayang.

Tahun ini dan tahun-tahun ke depan mungkin kita akan terus diguyur hujan deras.
Athia jangan menyerah ya. 
Kan ada Momom dan Deded yang akan selalu setia membantu Athia belajar mengarungi kehidupan ini.
Walaupun sebenarnya saat ini Mommy juga sedang menyemangati diri Mommy

Mommy yakin, ketika semua hujan ini berhenti (dan pasti berhenti), Athia akan menghadirkan pelangi yang paling indah dalam hidup Momom.

Selamat bertambah usia, Athia Baby...

Iyaaa, Momom tau kalo harusnya Athia yang meminta kado ke Momom.
Tapi bolehkah hari ini Mommy yang meminta sesuatu darimu, Sayang ?

Buatlah Momom dan Deded selalu bangga menjadi orang tuamu, Athia.

Kami memang mengharapkan dirimu kelak mempunyai prestasi bagus di bidang akademik dan profesional.

Namun, tidak ada yang lebih membanggakan dari Momom dan Deded melainkan ketika Athia mengangkat derajat kami sebagai orang tuamu, dengan tumbuh jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi agama, negara dan masyarakat.

Athia oh Athia tersayang,

Untuk kesempatan yang ke-tak-terhingga kalinya, ijinkan Momom dan Deded untuk mengingatkan Athia  
Bahwa selama dunia masih berputar, kami akan selalu mencintaimu, Ganesha Athia Wijaya

26 comments:

  1. aamiin aamiin. turut mengamini doane momom.

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun Athia. Semoga sehat selalu dan semakin pinter ya. Mengamini semua doa-doa Momomnya Athia dengan sepenuh hati. :)

    ReplyDelete
  3. @ Tyka,
    terima kasih, Memy ku sayang.

    @ Dani,
    Makasih ya, Dan.

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun Athia..semoga kelak menjadi anak yang diharapkan orangtuanya, ikut mengaminkan semua doa mba Indah untuk Athia :).

    ReplyDelete
  5. hwaaa.... jadi mewek kangen Kanaya... happy birhtday Athia.... semoga makin cerdas ya nak....

    ReplyDelete
  6. Terharu bacanya Mbak Indah T_T selamat ulang tahun ya Athia :) amin utk semua doa dan harapan Momom...

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun ya untuk Athia semoga menjadi anak yang baik kesayangan semua

    ReplyDelete
  8. Happy Birthday, Athiaaaa!! Tumbuh sehat dan pintar ya, dan semoga semua wish Jeng Indah tercapai semua, dan bahkan bisa melampaui ekspektasi. Amin.

    ReplyDelete
  9. @ Dian,
    Makasih ya.

    @ Mrs. Priadi,
    Terima kasih.

    @ Mbak Lidya,
    Amin, Mbak. Makasih do'anya.

    @ Leony,
    Amiiiin.
    Makasih ya, Le.

    ReplyDelete
  10. yesss yakin pasti akan ada "pelangi" sehabis "ujan" Ndah ;))

    buat Athia...selamat ulang tahun yang ke 4...smoga tambah pinter, tambah sholeh, tambah membanggakan momom and deded yaa... :*

    ReplyDelete
  11. Aminnnnn

    tisuuu mana Tisuuuu T___T

    Hepy Bezdey ya Athia Gantenggg
    semoga apa yg diharapkan Momom dan Deded semuanya akan terdengar dan terkabul ya Nak..

    ReplyDelete
  12. Met Ulang taun athia, moga jd anak sholeh, anak yg membanggakan

    ReplyDelete
  13. Hikss... Aku terharu membacanya. Selamat ulang tahun Athia, semoga tambah pinter, sehat selalu dan jadi anak yang membanggakan Momom dan Deded...

    ReplyDelete
  14. amin buat semua doa2nya.. :)

    happy birthday ya athia! semoga selalu sehat dan panjang umur!!!

    ReplyDelete
  15. Aamiin..untuk semua doa Indah untuk Athia.

    ReplyDelete
  16. Selamat Ulang Tahun Athia.. Doa terbaik untuk Athia :)

    ReplyDelete
  17. aamiin...aamiin...aamiin...untuk semua doa momom

    met ultah Athia, sehat terus dan jadi anak kebanggaan momom dan deded, aamiin

    ReplyDelete
  18. amiiiennn.. buat semua doa2 bagusnya momom :)

    hepi besdei athia...

    ReplyDelete
  19. Amiiiiin..*elap-elap aer mata*
    Moga pelanginya segera hadir ya, Ndah :)

    ReplyDelete
  20. @ Desi,
    Yang pasti habis gelap terbitlah terang - RA Kartini. Hahaha
    Eniwei, makasih ya, Des.

    @ Vera,
    Makasih tante Vera...

    @ Mbak Memez,
    Makasih ya, Mbak.

    ReplyDelete
  21. @ Arman,
    Makasih Om Arman !

    @ Fety,
    Makasih Tante Fety..

    @ Yeye,
    Amin. Makasih Tante Yeye.

    @ Lulu,
    Amin. Makasih ya, Bude Lulu.

    @ Nike,
    Makasih Tante Nike.

    @ Della,
    Amin. Gak sabar menunggu datangnya pelangi, Dell. Makasih ya

    ReplyDelete
  22. Aamiin Ya Robbal'alamiin untuk semua doanya.... Happy belated B'day ya Athia ..

    ReplyDelete
  23. Aamiin ya rabbal 'alamiin..ikut mengaminkan semua doa-doa bagus Indah. Postingan ini sukses buat mata berkaca-kaca. Selamat ulang tahun Athia :)

    ReplyDelete
  24. Selamat ulang tahun Athia, semoga tambah pintar dan sehat selalu..

    ReplyDelete
  25. barokallah athia, selamat hari lahir ya (meski udh telat), smga setiap langkah Athia, Allah kan melindungi.

    suka deh tiap baca postingan momom utk athia, kata2nya "beda" dan "menyentuh"

    ReplyDelete
  26. Happy birthday yah kak athia..
    sehat selalu semakin pinter dan cakep jadi putra sholeh kebanggaan orangtua..
    :)

    ReplyDelete