1.25.2012

Menghindari Publisitas

Suatu Jum'at siang menjelang malam, tanpa ada omongan apa-apa, @astie92 BBM-in gw ngajakin jenguk salah satu teman kami yang juga termasuk jejeran socialite yang dikejar-kejar keberadaannya : Garet @emakayska yang baru aja melahirkan baby boy Jericho Jeokim. 


Emang keterlaluan sih, ngelahirinnya sih udah 4 minggu yang lalu  tapi gw baru sempet menyapa sang baby yah Jum'at malam menjelang long wiken kemarin.

Abwesh gimana lagi dooong ?? Maap ya, Bang Pendi....*LHO?!?*

Nah mengingat galau dan labilnya drama yang lagi gw alamin, gw cuma bisa janjiin status "tentative" ke @astie92. Ngeliat situasi mood duluk. Mood (soon to be ex) Boss gw, maksudnya. *capedeh*


Pas gw mengendus adanya kemungkinan untuk mampir ke rumah Garet, gw sebelumnya mastiin duluk ke @astie92. Gak cuma sekali. Tapi wanti-wanti " Mmmm....cuma kita berdua doang kan, Ti ? "
@astie92 : " Emang napah ?"
Gw : " Engggak...ehm, Gw lagi menghindari publisitas...." *ngetik BBM sambil rebahan di kolam renang pake bikini...bikini bottom*


#EAAAA gak cuma @astie92 yang langsung gubrak, gw yakin statement gw di atas mengundang kecaman dan kutukan dari emak-emak se antero dunia maya. LOL 

1.24.2012

Preamble : Again ! Another Drama in My Life !

*merebak sarang laba-laba di blog*


Udah lama banget rasanya gak menengok blog gw. Kayaknya gw juga gak punya cukup waktu dan tenaga untuk sekedar blogwalking.

Akhirnya setelah sekian lama, gw memberanikan diri untuk menguak satu sisi dalam hidup gw lima bulan belakangan ini.


Kalo yang sering baca blog gw dan postingan Iti mungkin udah bisa menebak bahwa ada satu babak drama yang lagi bercokol hidup gw. Yup! Another drama! 

1.06.2012

Renungan Di Saat Maghrib

For years, anak katak sangat berharap untuk melepaskan sesuatu.
Bertahun-tahun anak katak berharap bisa keluar dari tempurung.
Hingga akhirnya anak katak bisa bebas dari tempurung yang selama ini menjauhkan penglihatannya dari dunia lain...


Waktu mulai bergulir,
Hal yang gak pernah terpikirkan oleh anak katak adalah bahwa suatu hari dia akan merindukan berada dalam tempurung itu
Membiarkan dirinya buta dari pandangan, tapi tidak dengan suasana mencekam...


Hampir setiap malam anak katak terbangun dan tertegun dalam pojok luasnya alam
Selepas terbangun dari mimpi berkumpul dengan katak-katak lain di dalam tempurung...
Merenung dan bertanya " Kenapa hanya mimpi ??"


Kadang Allah memberikan jalan bagi hamba-Nya untuk belajar artinya bersyukur dengan cara yang tidak kita duga...


Jangan merasa tidak puas dengan apa yang kita miliki, karena suatu saat mungkin kita bahkan harus berjuang untuk mendapatkannya kembali


Syukurilah apa yang kita miliki hari ini, karena suatu hari mungkin kita tidak bisa memilikinya lagi...


Nice weekend, everyone...
*renungan abis Maghrib* 

1.05.2012

Pesta Akhir Tahun Rumah Kepik : A Proud Mommy

Basi banget deh cerita ini. Tapi tak apeu lah ya walopun udah basi untuk diceritain.


Gak terasa, satu semester sudah dilalui Athia di Rumah Kepik. 
Dan beberapa minggu yang lalu gw sempat merasa "  I am not a good mommy for Athia". Ada dua hal yang memicu gw melow kayak gitu :
1. Gw lupa datang ke sekolah untuk ngambil raport Athia
2. Sewaktu diingatkan oleh wali kelas Athia di Rumah Kepik, gw malah gak bisa datang ke sekolah. Akhirnya Hani (lagi-lagi suami gw yang pengertian itu) yang mengambil alih ngambil raport Athia


Awalnya gw memandang enteng dengan pengambilan raport ini. Gw pikir cuma dibagiin aja. Wong masih ipik-ipik gitu.


But I was wrong. Dari cerita @resti0510 di BBM yang saat itu menyempatkan diri mengambil raport Nico bersama @papanico, membuat gw ingin membenamkan diri ke lumpur karena merasa sangat tidak perhatian ke Athia.


Menurut Resti, pada saat pembagian raport, orang tua diberitahukan perkembangan anak di sekolah sampe detail banget. Bahkan gurunya memberitahu hal-hal yang mungkin terlewatkan oleh mata orang tua di rumah. 


Bahkan pas pulang dibekali oleh hasil kreativitas Athia selama satu semester kemarin. Kata Hani, wali kelasnya cerita sampe detail gitu soal perkembangan Athia. Di luar pas ngambil raport, Wali Kelas Athia juga emang beberapa kali menelpon gw untuk menginformasikan perkembangan Athia.


Dan sebagaimana yang udah diketahui publik, gw emang emak lebay. Gw sempat menitikkan air mata penyesalan gak bisa datang ke sekolahan Athia demi mengambil raport.

1.04.2012

Kadang, Senyum Aja Cukup

Kadang saat menyampaikan simpati kepada orang yang sedang mengalami kesusahan, gw tidak berkata apa-apa. Gw hanya tersenyum, dan menunjukkan expressi bahwa gw ikut bersimpati atas apa yang menimpanya. No words!


Kenapa ? Karena gw takut salah dalam memilih kata-kata. Kadang maksud kita cuma basa-basi, namun membuat pihak yang sedang kesusahan merasa gak nyaman.


Waktu gw mengalami musibah kebakaran kemarin, yang paling gak mengenakkan buat gw adalah saat gw diminta menceritakan kronologis kejadian. Berulang-ulang. Lagi dan lagi.


Jujur, buat gw, itu sangat gak nyaman.