5.14.2012

Mencintai Wanita

Halo, Selamat awal minggu, man-teman ta'iye !


Tadi foto cerita soal aktivitas wiken, apadaya fotonya ketinggalan. Jadi cerita yang laen aja dulu deh.


Satu hal yang bisa kita tarik dari kejadian bencana pesawat Sukhoi : bahwa kematian itu sudah dekat dengan kita. Hanya saja kita belon tau kapan waktunya. 


Terjadilah pembicaraan absurd menjelang tidur antara gw *yang baru pulang dari pengajian* dan Hani *yang terkantuk-kantuk* saat Athia sudah bobo *kakinya nendang muka gw*:
Gw  : " Han, kalo loe pergi duluan, rasanya gw gak tau apakah gw masih bisa menjalin hubungan dengan pria lain..."
Hani : " mmm...emang kenapa ? "
Gw : " Karena gw takut..." sengaja digantung kayak #GombalBattle.
Hani : " Takut kenapa ?"
Gw : " Karena gw takut gw akan membandingkan dia dengan loe. Takut kalo ternyata dia gak mencintai gw seperti loe mencintai gw...Cara loe mencintai gw menurut gw udah sempurna. Sehingga gw takut orang lain gak bisa menandingi cinta loe ke gw..."


Prikkiittiiew.....Hani senyum-senyum merona.
Yesss!!


Gw : " Kalo gw pergi duluan, apakah loe akan menikah lagi ?" *siap-siap asah golok buat denger jawaban Hani*
Hani : " Gak lah..."
Gw : *berbunga-bunga* **siap-siap digombalin** : " Oh ya ? Loe pengen fokus ngurusin Athia ya ?" *Sok-sokan alasannya bukan saking cintanya sama gw...*
Hani : " Alasan utama, ya itu. Pengen fokus ngurusin Athia. Itu salah satu tujuan hidup kita kan ?"
Gw : *masih berbunga-bunga* : " And, the another reason is... ?"
Hani : " Capek. " *muka lempeng*
Gw *mendadak berubah muka* : " Hah ? maksudnya ?"
Hani : " Males...mencintai wanita itu capek..."


Kamfrettooooo! Tuuuuiiiingg....Sukses bantal melayang ke muka Hani...
*mohon jangan ditiru suami istri sama-sekali tak romantis ini*

11 comments:

  1. Gua yakin mksdnya hani, mencintai wanita yg bukan elu itu yg bikin cape ndah... :)

    ReplyDelete
  2. hahahaha....capek ketawanya....
    percayalah mbak....masih ada aku dan gorilla coklat yang jauhhhh dari unsur ketidakromantisan....

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwkwkwwk....

    *ketawa kek abis mangan bebek sak kandange*

    ReplyDelete
  4. Jiaaah bener tuh kata arman, cape mencintai cewek selain elu kali Ndah soalnya jaman sekarang susah nyari bunda bunda kece :p

    ReplyDelete
  5. Ahahaha... mksdnya capek musti adaptasi lagi mbak..
    bnr tuh kt arman..
    yg tidak romantis itu yg paling tulus mbak..
    *yakin*

    ReplyDelete
  6. huahahaha.. ngakak abisss..

    ReplyDelete
  7. Hihihi...bener tuh, maksudnya Hani, capek kali' mo kenal cewek laen lagi apalagi setelah dia udah pernah punya istri kayak mommy-nya Athia ini.. :D

    ReplyDelete
  8. Hehehehe....

    Aku membayangkan suasana romantisnya terus gagal total karena adegan bantal nyasar di kepala suamimu mbak...

    #ngakak ditahan, ada bos,,,

    ReplyDelete
  9. Untuk membuat perasaan lo lebih baik...
    Gue setuju ama jawaban Arman Ndah...hihihi...
    *terlihat gak ikhlas sekali komen gue ini sebenernyah*

    ReplyDelete
  10. Wkwkwkwkwkwkw.... :D. Jujur banget jawaban bapaknya Athia :D

    ReplyDelete