4.24.2012

Fantasi Di Pagi Hari

Pagi ini nyempetin blogwalking ke temen-temen.
Baca postingan Ira soal abegeh yang gaya pacarannya mulai lebay. Yang udah cium tangan lah, yang manggil papa mama lah.
Eh awas ye, kalo udah nikah beneran, loe pade justru gak mo cium tangan suami. Wakakak...

Enden, seperti biasa, imajinasi gw pun mulai liaaarrrrr...
Pag-pagi, udah berfantasi gaya pacaran abegeh zaman sekarang *tentunya dari kecemete emak-emak macam gw*:

Situasi : Di bawah pohon Mangga sekolahaan, pinggir kalimalang. Si cewek duduk di kursi kayu panjang menggelayut manja di dada si cowok.

Ce :  Bang.. *ala Ida Royani sama Benyamin S jaman dulu..*
Co :  Yes, Cyiiin...*bergidik juga sih kalo ngebayangin ada cowok bilang gini ke pacarnya. Secara gw emang terbiasa di lingkungan cowok macho dan perkasa*
Ce : Baaang *nada makin manja*, besok temenin Neng ke Bank BiasaKaya yaa...
Co : Iyaa...Abang temenin. Kemane sih yang gak Abang temenin. Emang Neng mo ngapain ?
Ce : Mo bikin Reksadana. Ntar kita ke sekolah makan sepiring berdua aja,Bang. Biar Irit *eh teuteup ngekhayal aja kudu bawa-bawa irit*. Jatah semangkok mie ayam yang laen, kita sisihin masukin buat investasi di Rekasadana tadi ya, Bang.
Co : Laaah buat apaan atuh kita punya Reksadana, Neng ?
Ce : Buat modal kawin atuh, Bang. Kalo duitnya tarok di Bank doang, bunga nya gak bakalan kekejar sama inflasi biaya kawin di Ritz Carlton.
Co : *mikirr...eh buset. Nih si Neng minta dirame-ramein di Hotel mewah. Pan Aye pengennya ikut kawin masal kayak di tipi-tipi. Pan biar masuk tipi*
Ce : Abis dari situ, kita pulangnya mampir dulu ke kantor Mbak Wini ato Bang Aidul ya, Bang. Yaaah..mana yang sreg aja deh itung-itungannya...
Co : Nah lho, sape lagi tuuuh...
Ce : Iih Abang gak gawol banget deh. Itu lho Bang, pinansial plener. Ntar kita minta diitungin dana pendidikan buat anak kita ntar, Bang. Neng pernah baca di blognya Mbak Ira, pendidikan sekarang amit-amit mahaalnya, Bang.
Biar anak-anak kita ntar kagak sekolah di sekolahaan kayak kita, Bang. Apaan tuh emak babe kita nyekolahin di sekolaah Katrok kayak gini. Kagak ade embel-embel IB, montesori.
Jadi kudu disiapin sedini mungkin. Yaah dimulai dari pacaran kayak kita gini. Soalnya paling gak kita mungkin butuh duit 4 Milyar buat satu anak...Ya ? Ya ?  Kita mo punya anak berapa ?...Bang...Bang...abaaaaang

Si Abang udah gak nyaot. Udah jatoh dari kursi sambil kejang-kejang. Abis tuh pingsan karena denger ocehan pacarnya...

#ish gw pagi-pagi jayus amat sih yaaa...

20 comments:

  1. Hahahaha tapi kalo beneran sampe ada yang begitu pacarannya, gue salut ndah. Berarti dia pinter banget. Jarang jarang ada anak SMA mau mikirin reksadana, financial planner pleus inflasi :))

    ReplyDelete
  2. @pepipepo

    Pepi,
    Pan Anak sekarang udah punya aiped, aipon, bebe. Bisa blogwalking kemane-mane. Bisa jadi melipir ke Ira. Dese kan ngeheeeitz banget. Cosmopolitan gitu deh. heu heu heu...
    Kalo gw kan emang emak-emak banget blognya.

    ReplyDelete
  3. emang usia ga bisa boong ya *LOL* walopun menghayal ttg 'ABG pacaran' tapi mah tetteup segala macam reksadana dibawa-bawa, qiqiqi...

    ReplyDelete
  4. tulisanny bikin aq tsenyum2 d dpn laptop,
    jaman aq sma duluk, belum tau blog apalagi reksadana, he..

    ReplyDelete
  5. Hihihi...dasar yee khayalannya teuteup khas emak2 banget LOL

    ReplyDelete
  6. hahaha jayus abis ndah! :P

    tapi kalo abg pacaran bisa mikirin reksadana, financial planning, itu sih hebat banget tuh... :D

    ReplyDelete
  7. xixixixi...ada2 aja deh..kereeen imajinasinya mba... mata jadi suegeeer lagi baca yang ginian...:D

    ReplyDelete
  8. Fantasi lo mak, abege mikirin reksadana inflasi, yang baca langsung pening wkwkkwk. Dari kampung ke ritz carlton, hebring pisan deh LOL

    ReplyDelete
  9. kalo gitu sih gak rugi mbak papahmamah'an....tapi emang ada yah yang sampai mikir gitu??? hehehehe...paling ngirit2 buat beli blekberi yang mahal...meski gak ada pulsanya yang penting gaya.... :)

    ReplyDelete
  10. hwahahaha.....
    ngakak baca tulisan loe

    untung cuman pingsan gak sampe kejang-kejang
    hihihi.....

    ReplyDelete
  11. waaakakakakak..... ampun deh mba indah daya hayalnya tinggi... etapi bisa aja ada kejadian kek gini yaa... ikutan mikir...

    ReplyDelete
  12. kekekekekeke...wkwkwkwkwk....
    *bingung mau pake icon tulisan apalagi yang menggambarkan ane sedang ketawa kepingkal pingkal...walah asli pinter banget tuh anak abegeh ceweknya...kasihan cowoknya kejet kejet pingsan saking ceweknya pinter...begitu tuh baru top model pacarannya yah.....buat ditabung, reksadana....bukan buat dugem dan beli barang barang nggak bener...
    lumayan menghibur neh mak...abis kerja bakti 5s pindah pindah barang, pak bos besar lagi nerawang fengsui...kubikal QA dideketin merapat ama kantor dia...biar ppm bisa turun...*wkwkwkww..semoga..*amien.

    ReplyDelete
  13. heheheh....

    bisa jadi tuh mbak...belon lagi kalo si cewek melipir ke pegadaian buat nyicil emas batangan...kekekekek....

    Keren-keren... :)

    ReplyDelete
  14. hihihi plesetan ya mbak jadi bang Aidul

    ReplyDelete
  15. @ndutyke
    tadinya mau ngekhayal remaja ABG berjalan bergandengan tangan sambil makan cireng, Tyk.
    tapi ntar ketauan dong, pengalaman pribadi. Huahaha...

    @ Tika,
    Masih jaman diary yang pake kunci ya. Hihihi

    @ Allisa,
    Hahaha...pan sekarang pikirannya udah emak-emak.

    @ Arman,
    Emang jayus sih. Hiohihi

    ReplyDelete
  16. @Desi
    Yaaah daripada pagi2 udah berfantasi gak keruan, Des. hahaha..

    @ Evy,
    berarti gw emang kompliketid ya, Vy. Soalnya ngekhayal aja bikin pusiang. Heu heu heu

    @ Lulu,
    ya ampun kok dirimu tau banget sih ? Bener sih itu. Sering kejadian kayak ngono.

    @ Diandra,
    Yang pingsan loe apa cowoknya ? :p

    ReplyDelete
  17. @Bunda Kanaya,
    Hahaha..jangan ikut dipikirin, Mak. Aku aja iseng.

    @ Mama Kinan,
    pak Boss menerawang fengshui ?
    *nepok jidat*
    Maksudnya biar kalian di QA gak nakal kali, Maaak.

    @ Pungky,
    Yang ada si cowok jadi gadein motor buat modal kawin di hotel. Hihihi #terusdisambung-sambungin

    ReplyDelete
  18. mwakakakakakakakakak... gilingan fantasinya.... coba deh elo nulis novel ato cerpen apa kek, gue jamin banyak pembaca setia (gue daftar deh jd fans lo nomer satu hihihi)

    ReplyDelete