2.03.2012

Menutup Malam Terakhir Jogja Trip 2012

Menutup Jogja Trip 2012 ini, akhirnya semalam gw berkesempatan juga ketemu temen-temen sesama suka ngeblog (rasanya gw masih gak enak ati menyebut diri gw sebagai blogger) Mbak Mitha dan Tika setelah gagal kopdar waktu liburan tahun 2010 dikarenakan bencana gunung merapi.

Awalnya gw berencana liburan di Yogya sampe Sabtu pagi. Tapi mengingat kami harus berkendara mobil kembali ke Jakarta dan Senin pagi udah harus kerja lagi, makanya gw putuskan untuk menyudahi liburan ke Yogya hingga Jum'at pagi ini.
Acara kopdar ini sebenarnya rada dadakan sih. Tapi untungnya Mbak Mitha dan Tika mau meluangkan waktu untuk sekedar bertemu. Justru temen gw di genk Racun @Firahmimihana yang gak bisa ikutan. HUH!

Sedari sore, gw emang udah pengen makan bakmi Jawa. Daaaan, kok bisa-bisanya Tika juga menawarkan ketemuan sambil makan bakmi. Hahaha...nyambung yo, Tik dengan isi hatiku. 

Rencananya mau makan bakmi Pak Hadi di Pom bensin deket Hotel Santika selepas Maghrib. Sayangnya sampe sono kok malah tutup. Yaaaah...gagal dong makan mie, pikir gw. Mana gw udah kelaparan beraaat.

Sayang banget Mbak Mitha gak bisa berlama-lama sama kami karena Affan cuma berdua doang sama bapaknya di rumah. 
Ya ampun, matur nuwun ya, Mbak Mitha udah bela-belain nemuin aku dan Tika semalam. Walopun cuma sebentar tapi 'sesuatu' banget lho. Sesuatuuu...sesuatuu...*bersenandung ala Syahrince*

Oh ya, Athia banyak dapet oleh-oleh lho semalam. *sharing apa pamer ya??* Dapet gelas tupperware dari Mama Affan dan Salak Pondoh dari Tika. 

Tika dengan so sweetnya bilang " tapi gak banyak kok..". Pas ketemu, gw bengong. Sedikit versi Tika ternyata sekerdus gitu. Owalah Kalo banyak versi kamu tuh sekarung yo, Tik. LOL.

Berhubung di depan pintu masuk bakmi Jawa Pak Hadi dipasang plang "habis" *habis apa tutup ya. Intinya gak jualan aja semalam*, Tika dengan baik hati menawarkan pindah makan bakmi Kadin yang diceritain sama Mbak Irra sambil dengerin musik keroncong. Cocok banget ya dengerin musik keroncong dengan perut gw yang keroncongan. Apeu siiih ?!?!
Bakminya endeuuus lho, Mbak Mitha. Sayang e Mbak ndak ikut. :p

Ohya, sebelum berpisah gw, Mbak Mitha, Tika nyempetin foto-foto dong. Sebenarnya gw masih pengen jadi sosok misterius bak Monalisa. 

Tapi berhubung tadi pagi Tika minta izin untuk publish foto kopdar kami semalam, yah gw jadi mau-gak-mau ikut majang photo penampilan baru gw juga di blog ini. 

Dan EHM, ini adalah foto perdana penampilan baru gw yang lebih sholehah yang gw publikasikan ke khalayak ramai. 

Yaaak...Yang penasaran..yang penasaraan...terarahu..terarahuu..Siyap-siyaaap...tradadaaaa...yak itu gw yang tabrak warna ungu, pink dan toska. *ngambil mics sambil nyanyi Dimanaa...dimanaa...*

Indah, Mitha, Tika, Anin
Maaf gak ada foto anak bujang. Athia ndak ikut karena dese keburu bobo abis Maghrib. Dese gak bobo siang sepulang dari Borobudur.
 
Oh ya OOT dikit
Beberapa hari setelah gw berhijab, gw berkunjung ke Department Teknik di kantor lama dan salah satu admin yang mayan deket sama gw berkomentar :

Admin : " Waaah...Ibu Indah manglingi "
Gw : " Mbak pikir saya penganten...jadi manglingi ?! "
Admin : " Gaaak, Bu...Jilbab Ibu mirip Neno Warisman..."
Gw : " APPAAAH ?? Neno Warisman maaah zamannya Pak Tata (ps: salah satu manager yang jauuuuh lebih tua dari gw)"
Admin : " ....."
Gw : " Banyak yang bilang saya lebih mirip Marshanda...."

Ampyuuuun Ibu-ibu, Bapak-bapak, saya jangan ditimpukin saya pake telor dan terigu. Narcist dikit boleh dong! hahaha....

Eniwei, makasih ya, Mbak Mitha dan Tika. It was nice to meet you. Thank you for the lovely night. 

Semoga kita bisa bersua kembali....

17 comments:

  1. wow, wow, ada fotoku nongol di blog celeb :D *apasih
    aku jg syeneng bs ngumpul dan ngobrol bareng dirimu sm mb mietha :)
    salakny kardus kecill kok, jgn lupa empingny jg digoreng, enak lho,
    eh emang beneran, mommynya Athia nampak cantik asliny dan bjilbab lebiiih cantik lg

    ReplyDelete
  2. indaah lo emang mirip marshanda...cantiiik heuheu. pasti si ben galau ya kalo waktu itu ketemu lo duluan :p *todong kerdus minta ditaroin receh segaprok*

    ReplyDelete
  3. @ Ade Vi,
    Ini sodaranya Sarah Vi bukan ya ? Hihihi...Makasih Bunda Zaza. Loe orang yg ke-12,795 yang bilang begitu.Wakakak...

    @ Tika,
    Owalah ono empingnya toh ? Makasih ya,Tik.

    @ IP,
    Aah bener jugaa...loe yg ke-12,803 yg bilang begitu. Tadi setelah Ade Vi ada yg kirim email dan sms (berasa arteis banget gw huahaha)
    Makasih. Gimana ? Gimana aura gw,Ndah ? Udh menyejukkan bak Teh Ninik (mantan istri Aa Gym) ? Heu heu

    ReplyDelete
  4. hihihi..sudah publish rupanya...

    senang senang ....

    beneran loh ...memang cantik banget mb indah ini... dan suaranya merdu.... :)


    Makasih bnyk ya semuanya mb indah mbak tika ....

    ReplyDelete
  5. Fotomu di PP bbm-nya Tika masih lebih jelas, ndah, hihihi...bener, cantik koookkk.. apalagi pake cardigan ungu gitu..hahaha..

    Asik yo ketemuan, kapan maen ke Palembang ndah? :D

    ReplyDelete
  6. Mama athia, selamat berhijab ya. Cantik ah:) Smoga makin banyak barokah buat indah sekeluarga.
    Ih iya bener mirip neno warisman *menghindar dari timpukan sendal* eh bukan, maksudnya marshanda :))

    ReplyDelete
  7. Ih ko foto aku ga pernah muncul di blog seleb ini sih, pdhl sering ktm *mewek di pojokan

    ReplyDelete
  8. whoa, cantik ndah.. cantik bgt pake jilbab..

    ReplyDelete
  9. loh uda balik jkt y mb. Pdhl ak bru nyampe jogja.. *apa hubunganny yak?* hehe.. :D

    ReplyDelete
  10. huahahaha neno warisman... :P
    btw masih ada gak sih neno warisman itu? kemana ya dia...

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah cantik, mbak :) *akhirnya memberanikan komentar* btw, sy ijin mengunduh tabel perkenalan MPASI nya.

    ReplyDelete
  12. istirhat ngeblog,kunjungan kesini ternyata ada yg berubah ya mbak :) asyiknya yg habis jalan2 ke jogja

    ReplyDelete
  13. waahhh selamat ya, makin cantik deh

    ReplyDelete
  14. Wah yang abis dari yogya….bagi salak pondohnya dong…..:)
    Wah mbak indah memang Manglingi..terlihat makin cantik dan makin dewasa..serta pastinya “sholeha”
    Wah penampakan Perdana di blog nieh ..
    Asyiknya yang akhirnya kopdar yah dengan mbak mitha dan mbak tika..
    Back to Jakarta, …siap menanti tantangan baru… dengan semangat baru..
    Chayoooooooooo….semangat mbak

    ReplyDelete
  15. Beneran kok mam Indah, manglingi, tambah cantik :-)

    ReplyDelete