11.24.2011

My Antidotes : Dijamin RUM

Hello, cyber world! Miss you beary much!

Kangen banget ih, pengen curcol di blog dan blogwalking ke temen-temen. Apa daya, sometime life's changed beyond of your control. Agak susah membagi waktu, euy.

Walopun akhirnya gw gak tahan juga untuk tidak menulis walopun hanya sekedar ngalur ngidul di blog. Biarin aja ya. Toh blog gw ini...

OKEH, kali ini gw mau nulis resep soal obat.

A-P-P-A ??? Sok-sok an sekali kamu, Indah. Emang sapa luh! *ngeles dari toyoran berjamaah*

yeah yeah yeah, tolong jangan kasihani gw. Gw 100% gak lagi amnesia. Apalagi sakit jiwa.
I am not a doctor. I am just an engineer. *yeah! I'm kinda proud of it!*
But I just want to share my experiences when I'm feeling blue.

Inilah beberapa resep yang gw tebus untuk memulihkan jiwa gw yang terinfeksi.

1. Percaya bahwa setiap apa yang terjadi dengan gw pasti ada hikmahnya.
Saat cobaan gak henti-henti menerpa, selalu berusaha untuk meyakini bahwa Yang Maha Kuasa sedang memberikan ujian buat gw to become stronger and stronger.


2. Kalimat yang keluar dari mulut nyokap gw yang bilang " Aku selalu mendo'akan anakku supaya mendapatkan yang terbaik..."


3. Saat tangan kiri pasangan jiwa gw  memegang tangan gw kencang-kencang, sementara tangan kanannya menghapus air mata gw seraya membisikkan " Diriku selalu mendukungmu, Mom...in every way. Because I love you...".


4. Saat buah hati gw, Ganesha Athia Wijaya, anak yang paling manis sedunia (boleh dong narcist!), tersenyum manis di pojokan tempat tidur saat gw merebahkan tubuh yang lelah.
Saat dia menangis, mengarahkan tangannya minta digendong. Meletakkan kepalanya di pundak gw seraya memeluk gw. Dialah alasan gw selalu berusaha berpikir sebijak mungkin. Karena gw selalu menempatkan dia di prioritas pertama sebagai impact dari setiap keputusan yang gw ambil.


5. Saat teman-teman gw tanpa perlu berkata banyak kata basa-basi, tapi matanya berbicara menyatakan bahwa they know how I feel. Saat gw menyadari bahwa gw masih dikelilingi teman sejati yang memeluk yang selalu ada buat gw. Saat gw merasa gw sendirian di tengah ramenya manusia, ternyata banyak teman baru menepuk pundak gw sebagai tanda ikut peduli. Gw terharu. Terharu sampe nangis.

Jadi kalo di antara pembaca blog ini ada yang lagi galau, lagi labil, ato something wrong with your soul (yaah ini mah lagi talk to my self ! LOL), gak usah tebus obat yang mahal-mahal. Apalagi drug! Rugi!!!

Go find those antidotes above. And believe me, you'll be cured by them.
Dijamin RUM deh! Heu heu heu...*PISS YO,MAKS**

Ada yang mau nambahin resep lain ? Let's share!

11.18.2011

Cewek Paling Labil Sedunia

What I love most from having Hani as my beloved husband is the fact that he always support me for everything that I choose, every decision that I make.
**tau deh bener apa gak tuh gw nulis bahasa Inggreisnya. Awas jangan diprotes. Lagi senggol bacok**

Termasuk reaksi Hani yang cuma pasrah, ngelus dada, saat gw membobol klikbca DIA *HAHAHA* dengan paket-paket kiriman (buat) GW yang akhir-akhir ini marak berdatangan ke kantornya.

Gw yang kemarin sok-sokan ngoceh soal investasi, beberapa minggu ini mendadak planga-plengo, amnesia dengan pakem yang namanya dana pendidikan, dana ini, dana itu. Pokoke gw balik ke habit yang lama : addicted to shop! Online, offline, sikaaaaat Bleh! Akhirnya jadi aarrggghhh!!!

I wish I could stop..but NOT. Gw belon sanggup melengos dari foto-foto yang lucuk-lucuk ini. Pernah kan ngalamin, klo paham banget dengan semua biaya yang harus disiapin demi mewujudkan cita-cita anak-anak kita dan masa depan.Tapi pernah di suatu waktu, terjerumus dalam lubang gelap yang bernama ON LINE SHOP.

Yang sekali kita jatuh, terus terperosok makin dalam, makin dalam. *lebay*. Manusiawi kan ya ? Iya kan ? *nyodorin golok di leher biar semua pada kompak jawab iya*

Tweetnya @R33n3e menyadarkan gw bahwa antara gw dan Bella Swan ( tokoh utama cerita Twilight Saga) ada persamaan. Bahwa kami adalah wanita paling labil sedunia. LOL.

Hidup labil!!! Mending Labil daripada tidak sama sekali. *menutup window infovesta, dan membuka web OLS* ** makin labil**

11.10.2011

Big Step

Kayaknya I've made so many BIG STEP in my life. Salah satunya adalah saat memutuskan menikah dengan Hani dan pindah dari comfort zone kemarin. Namun selalu ada satu PR Big Step yang masih ngeganjel untuk gw jalani ambil.


Tapi gw selalu jiper jika dihadapkan dengan yang satu ini. Kadang gw mempertanyakan diri gw sendiri. Kemana Indah yang berani membuat big decision ??


Gw juga mempertanyakan kenapa gw harus memulai Big Step ini. Apa karena cuma teracuni aja, ato emang ini yang gw mau. Itu yang lagi gw tanyain sama diri gw sendiri. Toh kalo cuma teracuni pun sebenarnya untuk sesuatu yang baik, gak apa-apa kan. Lah wong kadang gw juga menelan racun yang ndak genah.

Kayak beli boots Cotton On yang sampe sekarang masih nagrek belon kepake. Kecuali pas foto megang gitar di blog celebs diliatin sama Mimi Firah yang judes sakinah *sorry, Fir, sholehah udah jadi trendmark gw*. Yang ada malah jadi 'medeni'. LOL


Tapi bukan itu alasan yang gw pengen. Kalopun gw mengambil keputusan untuk melakukan sesuatu, karena gw emang pengen melakukan itu. Gak hanya kali ini. Saat mengambil keputusan pun dalam hal apapun, gw memutuskannya setelah mikir seksama dalam-dalam. Sama halnya seperti saat memutuskan investasi.

Kapan gw akan memulai big step ini, gw sendiri belum tau apa jawabannya. Masih labil. Tapi yang jelas, gw memasukkannya dalam salah satu planning hidup gw.

*Seperti kata Meryl di BBM, gw termasuk tipe yang agak (pake agak gak sih,Ryl) gak suka diganggu. Ah Meryl knows me so well.
Gw akan cerita jika gw emang udah mau cerita. Daripada menebak-nebak yang gw maksud, mending do'akan saja dong semoga cepat tercapai*

11.08.2011

Review Cicilan Kemarin Buat Yang Masih Maju Mundur

HOLA !

Mau review soal satu hutang aktif gw yang Alhamdulillah udah lunas.
Masih inget kan gw pernah nyicil beli logammulia 10 gram di pegadaian syariah bulan Mei kemarin ? Naaah pas akhir Oktober kemarin, gw melakukan pembayaran cicilan terakhir alias ngelunasin utang gw deh tuh.

Waktu itu gw bertransaksi nyicil emas di di Pegadaian Syariah Ruko Metro Boulevard Jababeka situ. Soalnya gw pikir kan deket sama kantor gw yang lama. Jadi kalo mo nyetor cicilan, sekalian aja pas keluar makan siang gituh. Gak repot harus ijin kantor bla bla bla.

Nah pas gw pindah kerja di daerah Serpong sini September yang lalu, gw sempet kepikiran gimana nyetor uang cicilannya ya.

Apalagi gw tanya, Pegadaian Syariah Ruko Metro Boulevard ini belum bisa menerima pembayaran secara transfer via ATM. Jadi cicilannya musti disetorkan langsung ke kasir.

11.04.2011

Tidak Lagi Merasakan Damai Saat Memakai Babydoll

Waktu jaman masih gadis, gw sesekali merasa fine-fine saja make baju model babydoll gitu. Bisa lenggang-lenggok bak peragawati jalan di atas catwalk dan gak mengundang kekepoan orang untuk bertanya.

Tapi sejak gw resmi bersuami, kok baju model gini mulai gak nyaman untuk dipake ya. Bukan karena bajunya sendiri, tapi lebih ke mengundang pertanyaan yang minta diganyang " Lagi isi ya, Ndah?" .

Biasanya gw langsung ngasih tatapan " Maksud loe ?? Go to Hell Get a life, please!"

Okeh, emang sih waktu hamilton Athia kemarin, baju hamil gw ya model babydoll semua. Soalnya gak mungkin banget book, gw ngojek sambil pake baju hamil model daster itu. Otomatis outfit gw waktu hamil adalah celana maternity *somehow, suami gw itu gak suka ngeliat istrinya pake celana hamil yang ada karet di perutnya itu.Potongannya gak bagus di badan gw, komplainnya* plus top nya ya babydoll.


11.01.2011

Andai Dia Tauk

Permisi, Bu...Jreng jreng...*eh loe pikir ngamen ?? :p*


Kepagian nyampe kantor. Pengen curcol bentar ah sebelum nyelesain setumpuk PR hari ini.

Menurut pandangan gw yang gw rasa cukup objective, gw dan Hani tuh cukup komunikatip ah sebagai couple. Kayaknya selama ini gak ada rahasia yang sanggup kami tahan untuk tidak kami ceritain di antara kami.

Eh temen gw malah ngajarin sesat nyaranin " Eh gak semua hal musti loe ceritain sama Hani kale, Ndah... Wanita itu harus tetap punya yang namanya 'rahasia' biar tetap menjadi 'misteri'..."

Gw manggut-manggut sambil ber " oh oh " ria. Manggut-manggut gak sepenuhnya ngerti sambil garuk-garuk.