7.25.2011

Menyusup di Ultah Pak Di**t

Kadang, gw merasa so much to do in the week-end! Kadang, pengen deh ngelewatin wiken di rumah aja. Gak ngapa-ngapain. Tapi ternyata gak jarang bisa lho. Selaen gw dan Hani emang sejoli yang gak betahan di rumah, ada aja alasan menggeret kami keluar rumah.

Salah satunya adalah undangan. Berhubung temen-temen gw yang jomblo belum juga ketemu jodohnya saat ini, jadi untuk sementara gw belum lagi dapet undangan pernikahan.

Seminggu yang lalu nih, kami Genk Racun dapet undangan dari Dhita. Undangan ulang tahun. Bukan ultah Dhita, bukan ultah Aka. Sebenarnya sih yang ulang tahun adalah Pak Di**t bokapnya Dhita. Tapi Dhita ngundang Genk Racun untuk nemenin dia di pesta ultah Pak Di**t turut memeriahkan acara ultah ini. *untung sampe gw pulang, gak didaulat suruh nyanyi* 

Dan waktu diundang sama Dhita, gw dan Meryl dengan tersipu-sipu malu langsung mengiyakan bisa hadir. Sementara Iti, Bebi, Firah dan Icus berhalangan hadir karena udah punya acara. Ketauan deh gw dan Meryl doang yang skejulnya paling longgar di Genk Racun.

Seragam Batik Paporit Momom

Bonjour!
Akhirnya kemarin gw ngeliat juga anak gw pake seragam batik Kepik. Salah satu alasan pendukung gw masukin Athia ke Rumah Kepik ini.
Jadi kalo hari Selasa, Athia pake seragam T-shirt Merah kepik dan Celana Olahraga kayak waktu hari pertama. Nah, hari Kemis, Athia make seragam Batik Kepik dan Celana bebas.


Terus hari lainnya, Athia pake seragam apa dong ke sekolah? *pentung nih karena gak nyimak*. Athia kan sementara baru sekolah Selasa sama Kemis doang, Kakaaaak. Nyehehe..


Dan ini hasil jepretan Mommy waktu nganterin Athia ke sekolah, Kamis kemarin.


Maen dulu sebelum pelajaran dimulai


"Momom, Jembatannya sama kayak di Jacob Ballas"

Anak sapa sih ? Kok mirip Bisma Sm*sh. Eh apa Nickolas Saputra ya? *emaknya labil*
Kayaknya anak gw rambutnya mulai panjang ya. Tadinya gw demen bikin jambul klimis gitu. Sampe laler aja bisa selancar dijambulnya. Tapi gak sampe niat pake jelly glitter gitu sih. Eh sekarang udah maen model polem aja. Hihihi...

Hingga saat ini, sepertinya Athia menikmati sekolah di Rumah Kepik. Alhamdulillah...

#postingan yang mungkin menurut orang gak penting. Tapi ini penting menurut saya. Wong ini anak sayah dan blog sayah kok *pembenaran narsist di Senin pagi*

7.19.2011

Dan Momom Pun Menangis di Hari Pertama

Hari ini adalah hari pertama Athia masuk sekolah. Ngeliat anak gw pertama kali memakai seragam membuat gw terharu. Gw bilang sama Hani " Han, anak kita udah bujang ya..." yang langsung dikomentarin sama Hani dengan " Ah Mommy lebay deh !"

Menurut gw, hal yang paling bikin gw nyesek di hari pertama anak masuk sekolah adalah saat gw cuma punya kesempatan nganterin anak gw ke Rumah Kepik. Gak bisa ngajuin cuti karena boss gw lagi holiday nonton Liverpool di KL. Ditambah hari ini ada witness test dari PLN, jadi gw mau gak mau harus dateng ke pabrik dampingin Sales team. Lengkap sudah beban gw sebagai emak-emak. Intinya gw gak bisa nungguin Athia sekolah di hari pertama nya di Rumah Kepik.

Dan IMO, itu menyakitkan. Buat gw, setidaknya. Entah kalo buat orang lain.

7.18.2011

Another Shoppingdate : Market Plaza Day!

Bulan ini banyak bener deh godaannya. Udah gak kuat iman di Jakarta Great Sale dan menyerah pada GAP Kids, eh ditambah lagi FD ngadain event Market Plaza Day.


Iming-iming di twitter baik dari account @mommiesdaily maupun @fashionesedaily sih bakal ada banyak seller yang jualan baju, perlengkapan anak, makanan dan makeup. Dikarenakan Genk Racun lagi keranjingan makeup, tentunya event ini gak boleh berlalu tanpa ada skejul untuk dikunjungi.


Dhita sama Aini tanpa janjian tiba-tiba datang aja di hari Sabtu. Sementara gw, Meryl dan Iti sepakat shoppingdate bareng di hari Minggu. Dan ternyata milih hari Minggu itu adalah keputusan kami yang paling benar. Karena ada dua alasan yang setidaknya jadi pembenaran:

7.12.2011

Beda Kan Ya ?

IMO, Nulis di blog itu gak sama kayak nulis artikel lho.
Gw yang ngerasa bisa bebas (tapi bertanggungjawab, istilahnya Mandey) nulis apa aja di blog, tapi waktu ditagih @nenglita nulis untuk MD suwer tekewer-kewer kayaknya gw mati gaya. Gw sampe keringet dingin, laper beurat *LHO?!* saking bingung gimane caranya nulisnya. Nulis apaan. Wong gak ada bakat jadi jurnalis. Biasanya cuma nulis curcol sama nulis prosedur, instruction doang.

Nah waktu nulis cerita yang ini , jadilah coba mengadu nasib submit tulisan dengan cerita yang sama ke Mommiesdaily. Dan ternyata hari ini @nenglita dan Dhita ngasih tauk kalo tulisan gw akhirnya dimuat juga.

Pengalaman pertama nulis model beginian dan MD bersedia memuatnya....Uuhhuy..

Biasanya kan kalo di blog gw nulisnya suka-suka arteis...hihihi..#padahal arteis juga bukan.

Tulisan pertama yang dimuat di MD
Not bad kan untuk pemula ? ya ? ya ? *menghibur diri*
Walopun tetep ada yang di-edit sama MD yang cihuy uhuy ntu. Bandingin deh, bahasanya beda banget ya. Gaya bahasanya kayak bukan GW BANGET. Hihihi...Eh tapi kayaknya udah mulai pede nih kalo mau submit tulisan lagi ke MD. *cari-cari ilham..* 
Cuma masalahnya somehow rasa malas seneng banget berkubang di diri gw, Lit...

Maaap ya, pagi-pagi gw update blog gak penting, cuma pengen norak-norak dangdut kucing garong gini...*langsung nyetel MP3 Cinta Satu Malam paporitnya @Melda_audrey aaah*

7.11.2011

Ternyata Cantik Itu Sakit, Jendral!

Kayaknya hampir semua temen gw tauk kalo gw lagi belajar jadi bencong dandan. Dan rata-rata semua temen genk gw juga punya 'komen keberatan' yang sama : bentuk alis gw yang gak beraturan. Yaaah mangaaap, terakhir kali gw rapiin alis tuh hampir 4 tahun yang lalu. Pas waktu gw makeup pengajian sehari sebelum akad nikah sama Bu Yuyun Yuniarti.

Pengen sih gw ngerapiin alis, tapi kalo bukan salon yang rekomen, gw takut bukannya rapi eh malah jadi mencong-mencong gak karuan. Gara-gara Ira sering rekomendasiin waxing dan threading di Narsih, gw jadi niat pengen nyoba threading alis gw di situ. Cuma berhubung gw gak menguasai daerah Narsih situ dan konon issuenya juga rame banget yang pengen perawatan di sini, jadi gw maju mundur terus pengen nyobain di sini.Dan belum kesampean juga. Hiks. 

Eh tapi jadi inget kalo dulu sebelum nikah *en yeaah ini juga gara-gara racunnya Ira di thread Weddingku waktu zaman masih gadis*, gw pernah nyobain Brazillian Waxing di Prema Beauty Clinic di deket rumah nyokap gw.**LOL aselinya gw emang agak genit!Tapi baru agak doang lho, belum pake banget** 

Seinget gw, mereka juga ada nawarin service sejenis Narsih gitu juga deh. Apa gw coba adu nasib threading alis gw di situ ajah ya, pikir gw tadinya. Toh kalo di Prema ini, gw masih lupa-lupa inget deh tempatnya di Cempaka Putih situ dan waktu beberapa kali gw perawatan di situ sih *waxing underarm woy, brazilian waxingnya mah cuma sekali pas mo kawin doang*, kayaknya gak terlalu rame deh antrinya.

7.07.2011

There's Always A First Time For Everything

Setelah kakak gw udah resign jadi instruktur gw, akhirnya Hani belakangan ini yang sport jantung jadi instruktur gw.

Dia sempet nolak buat gantiin kakak gw jadi instruktur gw " Sayang, mending dirimu kursus mobil aja deh. "
 Gw : " Iiih ngapain sih Han, pake kursus segala. Kan gw udah bisa dikit-dikit, eman-eman berapa ratus ribu ah"
Hani : " Athia masih kecil. Diriku sayang sama jantungku...dirimu kalo nyetir, diriku yang gak kuat deg-degannya..."

7.06.2011

Bencong Dandan

Believe it or not, entah setan apa yang lagi nyambet gw dan @merylbestari saat ini. Tapi kami yang tergolong kaum tomboy di Genk Racun tiba-tiba jadi bencong dandan. Kalo @babyrotary ato @ini_dhita yang feminin itu demen dandan ya wajarlah. Buat temen-temen gw di pabrik, ngeliat gw make eyeshadow yang bukan warna natural, itu adalah fenomenal.

Waktu tau FD ngadain kelas dandan di acara Market Plaza dua minggu lagi, gw tadinya pengen ikutan.

Tapi waktu gw colek-colek @ondeymandey di BBM, kali ini FD cuma ngadain kelas pemula sama buat hijabers gitu. Yaah itu mah gw udah khatam pernah ikutan bareng @mayialexa @mira_kanaka sama @dadidedo. Gw pengen memperdalam ilmu lenongan nih biar bisa nyaingin kecenya dandan kayak @ariendasapari @melda_audrey dan @emakayska. *ngarep dot com*


Tapi karena gw mengendus Meryl lagi kena sindrom banci dandan, gw pun kompor-komporin Meryl buat ikutan kelas dandan. Dan sukses dooong dese ikutan beneran. Huahaha...

7.01.2011

Rabu Playdate di Playparq @ Kemang

Kemarin mau posting cerita libur tengah minggu tapi blogger nya error mulu'. Payah deh!
Badan serasa kretek-kretek kecapekan karena liburan di tengah minggu kemarin. Tapi di sisi lain, hati senang bukan kepalang. Abis playdate bareng Happy Mommies nih. #pamer kipas-kipas rambut. *eh itu mah harusnya kibas-kibas yak?!*

Baru nyadar. Udah lama banget ya ternyata Happy Mommies gak playdate kayak gini. Terakhir tuh, gw lunchdate bareng Happy Mommies di awal tahun ini. Tapi klo playdate terakhir bareng Happy Mommies tuh seinget gw waktu ulang tahun Audrey nya @melda_audrey dan Rafi @NanaUlie di rumah Melda. Lah itu kan udah setaon yang lalu ya.

Emang sih waktu itu kita gak playdate di playground, tapi anak-anak puas banget bisa berenang di kolam renangnya Melda. Emak-emak juga tersenyum bahagia karena Melda dengan baik hatinya gak memungut HTM untuk nyemplung ke kolam renangnya. Ditambah lagi makanannya super banyak dan super yummy...LOL