6.27.2011

Wisata Air di Atlantis

Akhir-akhir ini, Gw lagi pengen sebisa mungkin menghindari yang namanya mall. Apalagi musim #JakartaGreatSale gini. Kayaknya ide #WikenTanpaNgemall harus digalakkan kembali nih. Tapi syaratnya teuteup harus : murah, meriah dan bahagia. LOL.

Awal minggu kemarin, ada dua tempat wisata yang murmer yang terpikir menarik untuk kami  kunjungi : TMII dan Kebon Binatang Ragunan. Athia udah pernah ke Taman Safari waktu Family gathering kantor gw tahun kemarin. Akhirnya setelah semedi dapet masukan dari teman-teman di twitter dan fesbuk, diputuskanlah kami akan bertamasya ke Kebon Binatang Ragunan.

Seperti biasa, gw udah sibuk browsing mo ngelakuin aktivitas apa aja, biayanya berapa aja. Pokoknya dari hari Rebo, gw udah kebayang enaknya piknik di bawah pohon rindang sambil ngempanin anak macan di Ragunan. Tapi rencana tinggallah rencana. Bahkan yang sudah tersusun dengan rapi sekalipun. Kenyataan bisa berkata lain. Sebuah sms datang di Sabtu sore yang membuyarkan semua rencana kami ke Ragunan.

6.21.2011

Dua Racun Minggu Ini

Akhirnya yang dinanti datang juga...Jakarta Great Sale! *seraya tersenyum lebar,ngintip saldo* #eh sumpah gak penting banget  #iih sok socialite banget sih loe, Ndah!

Waktu di time line pada ribut SALE Mothercare, gw sama sekali gak bergeming. Abis gimana ya ?
Kata @irrasistible di Ramayana juga ada KW-annya: Mothercore. Apalagi si Mak Ennul @husnulfirdaus pake ngajakin Ira ke Ramayana Condet beli KW-annya Mothercore. *eh eh...ini hanya ledekannya emak-emak Condet yang iseng terhadap tweet gw yang sok-sokan pengen naik kasta aja kok...LOL. Dan beneran kok gw nulis gini karena mereka pada ngeledekin gw, gak nyindir sapa-sapa lho. Suwer tekewer-kewer. *.
**emak-emak kadang-kadang suka sensitip! Jadi kudu dijelasin panjang lebar. Iye tau gw gak perlu jelasin panjang lebar. Tapi kadang demi perdamaian dunia persilatan, gini-gini tuh perlu**

Sebenarnya nih, gw gak bergeming sama SALE Mothercare karena pas Athia udah toddler, gw beberapa kali jambangi sale mothercare dan jarang pulang bawa tentengan. Mungkin gw ngerasa somehow Athia udah gede, udah gak cucok pake Mothercare.*eh eh tapinya kalo ada yang jual kaos apa kemeja mothercare 70%-80% gw sih embat juga sih. masalahnya jarang nemu. Kalo cuma 30% mah basa-basi....LABIL mode ON*

6.20.2011

Dipelukmuholic, Jauhdarimuphobia

" Suami gw gak romantis ah ".
Sering banget kalimat model begini tercetus di istri kayak gw. 

Pas baca blog si A, gak angin, gak ada hujan tau-tau sang suami menuliskan kata-kata romantis untuk istrinya Terus baca blog si B, gimana suaminya berusaha setengah mati nyiapin surprise buat ulangtahun istrinya. Terus ada lagi nih temen gw, yang dihadiahi Logam Mulia seberat jumlah usianya waktu ulang tahun kemarin.Temen gw udah cukup berusia sih...*EHM, siyap-siyap ditampol!*

6.17.2011

Impulsive Buyer

Dari kemarin gw lagi gak bisa nulis. Beberapa kali coba ngeblog eh malah ke-save di draft. Hari ini gw mau coba nulis ah. Bismillah semoga kali ini pede untuk dipublish, gak pake disave di draft kayak kemaren-kemaren.

Satu dari temen gw di kantor bilang kalo dia gak mau punya kartu kredit.
Gw pikir hebat juga ya anak ini masih muda sudah sangat berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan uangnya.

Nah pas kami ngobrol ngalur-ngidul di Agra Mas waktu gw masih numpang tinggal di Kota Wisata paska musibah kemarin, akhirnya terbongkarlah bahwa dia memang mikirin pengelolaan uangnya. FYI, Temen gw ini masih lajang dan membeli salah satu produk asuransi unit link yang ditawarkan oleh temen sekantor gw juga.

Terjadi pembicaraan sore itu kurang lebih seperti ini :

6.10.2011

Singapore Versi Koper : Universal Studio Singapore

Day 2

Bangun pagi dengan semangat 45, karena schedule kami pagi ini adalah pergi ke Universal Studio Singapore setelah sebelumnya cuma mampu foto depan patung universal studio doang.

Setelah mandi dan ganti baju, kami turun ke bawah untuk sarapan. Gak rempong mikir mau cari sarapan dimana kayak waktu nginep di Tai Hoe kemarin. Gak perlu rempong nyari sarapan pagi di Universal Studio jugak. Karena kali ini kami beli voucher Ibis Bencoolen plus sarapan paginya.

Sarapan pagi di Ibis Bencoolen dihidangkan di restoran TASTE yang menawarkan aneka makanan sistem buffet. Campur-campur deh breakie di TASTE ini. Ada yang ala oriental maupun ala western.

6.08.2011

Berjodoh

Pernah suatu saat gw curhat di BBG. Entah karena gw emang labil plus lagi PMS pulak. Tapi itulah kenapa hidup itu harus imbang. Selain punya temen-temen yang hobby nya ngeracunin, gw masih punya temen versi mama Dedeh di BBG. @merylbestari berhasil menenangkan gw untuk nerima aja dan Insya Allah akan diberikan jalan keluar.

Dan gak butuh waktu lama buat gw menyadari kebenaran perkataan Meryl.

Setelah gundah gulana dan mencari-cari beberapa minggu terakhir, akhirnya ada juga yang membuat kami jatuh cinta. Dan gak jauh-jauh dari kami pulak.

Hani sih pertama kali yang menyadarinya dan langsung jatuh cinta. Kemudian setelah gw melihat lebih dalam, gw pun ikut-ikutan jatuh cinta. Walopun tidak 100% memenuhi impian gw, tapi beberapa kriteria yang gw pengen terpenuhi di 'dia' ini. Intinya kami berdua sama-sama jatuh cinta. Apalagi Allah tampak memberikan jalan yang membuat kami merasa masih sanggup memilikinya. *walopun baru bener-bener menjadi milik kami setelah Athia lulus SMA*

Tapi teuteup aja masih ada kendala, rintangan. Ya Allah, jika benar kami berjodoh dengan 'dia', maka mudahkanlah langkah kami dalam memilikinya segera. Tapi jika ternyata 'dia' tidak berjodoh dengan kami, maka pertemukanlah kami dengan yang lebih baik. Tapi kami sudah suka banget sama yang ini...*lho kok masih nawar?*

Teman-teman yang budiman, mohon do'anya agar kami segera mendapatkan yang terbaik...

Matur nuwun sangetz...

6.07.2011

Shoppingdate Ke Asemka : FUN dan SERU

Kira-kira kayak apa sih rasanya jika seorang Mommy Sholehah shoppingdate bareng Ibu Pejabat, Asisstent Ibu Pejabat dan Ibu Celebs ?
Itu yang mo gw ceritain soal shoppingdate hari Sabtu, 4 Juni kemarin. Seperti yang gw ceritain bahwa kami berencana nemenin @citramonica belanja keperluan party nya Mbil di sini.

Setelah bersahut-sahutan di twitter, akhirnya terkumpullah empat ibu muda nan cantik mendaftar shoppingdate ke Asemka Sabtu pagi, dimana salah satunya gw sendiri, @resti0510, @citramonica dan @darina_danil yang kesohor itu.*Hah gak kenal Darina? Hedeeeh...* 

Mirip dengan shoppingdate belanja sampai mati, bedanya kami baru mampu ke Asemka saja. Belon mampu antri hermes di Paris!