4.12.2011

Athia

Cikarang saat ini sedang hujan. Sejenak gw berenti dari rutinitas gw di pabrik dan menatap kaca jendela ruangan gw. Kangen Athia, anak gw yang sejak hari Minggu sore officially berganti nama panggilan menjadi Athia.

Mohon banget jangan tanyakan kenapa, karena saat ini gw belum punya energi untuk menjelaskan ke semua orang. Gw hanya memerlukan untuk didengar dibaca dan dimengerti.

Belum siap berdebat, menjelaskan maupun dihakimi.

Betapa gw ibu yang lengah, menyangka anak kesayangan kami tidak trauma terhadap kejadian hebat yang menimpa kami. Sejak kejadian itu, penyakit common cold bolak-balik menghampirinya. Demam, batuk, pilek, dan kemarin mencri. Athia pun menjadi lebih pendiam, gak lincah seperti biasanya. Gak ngeyel ngocol kayak mommy nya. Lebih ringkih, lebih cranky.

Ya Allah, Ya Rabb, hanya ada dua keinginan Hamba yang terbesar. Yang ingin Hamba panjatkan setiap saat jika Hamba mengingat-Mu :
Sembuhkanlah anak Hamba,
dan Hamba ingin sekali mendengar anak Hamba segera berceloteh, bercerita kepada mommy nya...

Cerita apa saja...

Amin Ya Allah...

Athia, siapapun nama panggilanmu, cinta Mommy masih tetap sama. Masih sebesar yang dulu. Mommy love U, sayang...

17 comments:

  1. amien,,, semoga doa loe dikabulakn yach ndah... sun sayang buat athia...

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudah Athia sehat terus yaaa...nanti dshare hasil konsulnya ya Ndah..Sun sayang dari Raka buat Athia.

    ReplyDelete
  3. mbak Indah, Sound so sad..jadi ikutan sedih...mbak aku juga merasakannya bagaimana jadi Ibu, apapun akan kita lakukan agar anak kita sembuh dari sakit, selama itu masih bisa kita lakukan...Athia nice name mbak, indah..insyallah allah mendengarkan doa mbak...
    Semoga kakak Athia cepet sembuh, dan ceria kembali .. betapa Mommy sayang sekali sama Athia

    ReplyDelete
  4. Semoga Athia bisa segera pulih dari "trauma"nya ya mam. Allah akan mendengar dan mengabulkan doa hambanya yang sungguh2 dipanjatkan mam.

    Athia, selalu sehat dan ceria lagi ya sayang.

    ReplyDelete
  5. *peluk mama indah*

    gak papa, athia nama yg bagus:) semoga doanya dijabah Allah, semoga athia juga sembuh dari trauma dan semua penyakitnya *peluk2 lagi* :)

    ReplyDelete
  6. huhu.. jadi sedih.. emang kalo anak kenapa2 kita jadi sedih banget ya.. Semoga Athia selalu sehat ya.. dan kuat seperti mama indah..

    ReplyDelete
  7. ishbir ya mba. Alloh ga akan membebani seseorang melainkan atas kesanggupan hambaNYa

    ReplyDelete
  8. Semoga semua cepat berlalu ya buat indah sekeluarga

    ReplyDelete
  9. *peluk si ganteng Athia* love new nick name mak,...

    di kepala gw kek nama ksatria di eropa...


    Kuat hadapi smua ya sayang :)

    ReplyDelete
  10. Sabar ya mom...semoga Allah segera mengembalikan keceriaan Athia,kembali sehat dan Mommy n Daddy nya selalu diberikan kesabaran dan kekuatan untuk terus bangkit.

    ReplyDelete
  11. halo bujang athia, hari minggu playdate ya sama dayang hana :D

    suatu saat nanti, kalian bertiga akan berada di tempat terbaik dan tersenyum indah karena peristiwa-peristiwa yang telah dilewati....so keep rockin' mommy indah..eh salah...kakak indah :)

    ReplyDelete
  12. Halo Athia...namanya keren nih, sekeren orangnya. Semoga Athia setelah ini sehat dan ceria selalu yaaa... Salam dari bang Raja ya Athia :)

    ReplyDelete
  13. Athia? Bagus banget mbak nama itu, aku suka :)

    Aamiin, ya Alloh kabulkan doa mbak Indah ya...

    ReplyDelete
  14. @ Ade Vi,
    Makasih ya, De...

    @ Nuke,
    Makasih Raka dan Tante Nuke...

    @ Mama Kinan,
    Makasih, Mbak.

    @ BunDit,
    Amin YRA, Bun. Makasih ya.

    @ Mbak Evy,
    Amin. Makasih yaaa. Semoga Athia cepat sembuh

    @ Mbak Dian,
    Iya kalo anak kita kenapa-napa, kita yang kepikiran. Amin..semoga Athia kuat seperti Mommy.

    @ Ira Kusuma,
    Aah makasih, Ra. *peluk*

    @ mak Sally,
    Semoga beneran jadi ksatria, Mak. *peluk balik*

    @ Ambu Ning,
    Amin. Semoga kami cepat bangkit seperti sedia kala...

    @ Firah,
    Amin, Fir. Semoga segala sesuatu yang terjadi membawa hikmah buat kami.

    @ Mbak Allisa,
    Amin. Salam balik buat Bang Raja yaaa...

    @ mbak Tyke,
    Makasih ya, Mbak

    ReplyDelete
  15. @ Ade Vi,
    Makasih ya, De...

    @ Nuke,
    Makasih Raka dan Tante Nuke...

    @ Mama Kinan,
    Makasih, Mbak.

    @ BunDit,
    Amin YRA, Bun. Makasih ya.

    @ Mbak Evy,
    Amin. Makasih yaaa. Semoga Athia cepat sembuh

    @ Mbak Dian,
    Iya kalo anak kita kenapa-napa, kita yang kepikiran. Amin..semoga Athia kuat seperti Mommy.

    @ Ira Kusuma,
    Aah makasih, Ra. *peluk*

    @ mak Sally,
    Semoga beneran jadi ksatria, Mak. *peluk balik*

    @ Ambu Ning,
    Amin. Semoga kami cepat bangkit seperti sedia kala...

    @ Firah,
    Amin, Fir. Semoga segala sesuatu yang terjadi membawa hikmah buat kami.

    @ Mbak Allisa,
    Amin. Salam balik buat Bang Raja yaaa...

    @ mbak Tyke,
    Makasih ya, Mbak

    ReplyDelete
  16. semua demi anak ya mbak. Maaf ya kalau ada salah krn kelewatan postingan yg ini

    ReplyDelete
  17. Aamiiinn Ya Rabbal Alamiiinn..
    sabar ya mak *peyuk2*

    ReplyDelete