3.07.2011

Merasa Istimewa

Saya, Hani dan Ganesh mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, perhatian dan do'a yang diberikan oleh teman-teman semua terhadap musibah ujian yang sedang kami hadapi saat ini.

Sungguh kami gak sanggup berkata-kata, gak mampu menahan rasa haru membaca semua komen, BBM, tweet dukungan dari teman-teman semua. Bahkan Hani aja begitu terharu biru saat membaca begitu banyak komentar di blog ini.

Seminggu sudah berlalu sejak kejadian Minggu malam 27 Februari yang lalu, namun dukungan, perhatian dan do'a tetap saja mengalir tak henti-hentinya. Alhamdulillah, kami masih merasa beruntung...

Terima kasih Ya Allah...dibalik ujian ini, ENGKAU mempermudah jalan kami untuk melaluinya...

Terima kasih teman-teman semua karena telah membuat kami merasa setidaknya sangat ISTIMEWA di hati kalian...



Gak tau gimana cara membalas kebaikan kalian, tapi kami berdo'a semoga Yang Maha Kuasa memberikan pahala yang sebesar-besarnya atas kebaikan hati kalian.

Amin.

6 comments:

  1. that's what friends are for, mbak Indah, meskipun hanya pertemanan di cyber world, but still for me you are indeed so much special coz i can learn a lot from you ;)

    Tetep semangat ya mbak, God bless u!

    ReplyDelete
  2. Bener kata mbak Allisa, itulah gunanya teman walaupun teman dunia maya, tidak hanya berbagi suka, tetapi juga berbagi duka dan saling menguatkan. Selalu semangat mbak. Life must go on. Allah senantiasa ada untuk mbak Indah sekeluarga. Insya Allah.

    ReplyDelete
  3. Tidak perlu balasan kok mbak, kita semua mendoakan dengan ikhlas. Suami saya sampai tanya2 terus, mbak indah sekarang baik2 aja.

    ReplyDelete
  4. Salam kenal ya mbak, ya Allah aq terharu nangis baca kisah yg kalian hadapi. Setiap ujian pasti ada hikmahnya. Smoga Allah memberikan ganti yg lebih baik lagi utk kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan kalian.

    hug

    ReplyDelete
  5. @ BunDit, Mbak Lidya, jeni,
    Makasih atas dukungannya yaaa

    ReplyDelete