9.29.2010

Award Blog Trulyshare dari Mbak Allisa

Kemarin dapet comment dari Mbak Allisa, ngasih tahu kalo dia menganugerahi diriku Award. Waah senangnya...

Sebelumnya gw udah pernah dapet award dari Bubun Olel waktu itu. Tapi berhubung gw masih gaptek dan belum ngerti, gw senang-senang saja dan gak tau musti ngapain. Gak mungkin juga abis nerima award gw langsung foto-foto kan? *narcist*

Nah karena award yang ke-dua ini Mbak Allisa menjelaskan langkah-langkahnya secara detail, makanya gw akan mencoba membagi award


1. Mitha - Mama Affan
2. Mak Sally - Ibunya si ganteng Fadly
3. Cik Gu Tya
4. Dhita - Bubu Azka
5. Dhira - Bunda Zua
6. Dhi - Mommy Briana

Sebenarnya mau gw bagiin ke semua temen-temen blogger gw, apa daya katanya harus enam orang. Gw juga sangat sulit memutuskan akhirnya memilih ke-enam orang ini. Kecuali waktu memutuskan Dhi, Mommy Briana karena jujur gw ngepens berat sama hasil foto-foto di Blognya. *kapan ya gw bisa canggih kayak Mommy Briana?*

Bagi yang pengen memberikan award ini ke orang lain, tinggal mencantumkan award ini dengan gambar tersebut dan dari Trulyshare dan cantumkan link-link berikut di postingan anda dengan menggeser link no.2 ke no.1, artinya link yang tadinya no.1 ditiadakan. Begitu seterusnya sampai no.10 di geser ke no.9 barulah letakkan link anda di urutan no.10.



1.  Sarang Burung Hantu
2.  Rahasia Otak
3.  Lambertoes Notes
4.  Wien Wisma
5.  Ora urus
6.  Putri Kodok
7.  Adithya Masda
8.  Dina Thea
9.  Allisa Yustica Krone
10. Indah Kurniawaty

Nah kayak gitu lah kira-kira...

Selamat menerima award dan berbagi award, teman-temanku...

9.23.2010

Beach Boy and Excotic Mommy

Mau cerita soal Wisata Pantai di Bangka ah. 
Siapa tahu bisa membantu teman-teman yang berniat berlibur ke pantai di Bangka. 
Setidaknya walopun sebagai putri daerah gw gak bisa memberikan sumbangsih dengan jadi PNS di Bangka, tapi bisa bantu promosi wisata dari blog ini. Hihihi...*okay, I'm LEBAY TO THE MAX*

Waktu masih puasa sih (kami nyampe Bangka pas H-3) udah sempet ke Pantai Pasir Padi. Pantai Pasir Padi ini letaknya 4 km dari Bandara Depati Amir, dan sekitar 2 km dari pusat kota Pangkalpinang, ibu kota propinsi BaBel. Tapi berhubung cuma ngabuburit menjelang berbuka puasa, jadi kami gak sempet turun ke pantai maen air dan foto-foto.

Lagian, Pantai Pasir Padi ini kurang seru ah kalo buat gw. *sombooong*
Lah wong dulu masih SMP, gw sering naik motor sama temen-temen maen ke sini. *yaah...jaman dulu, masa remaja kurang hiburan*.

Shop till I drop? Detox with Black Period

Gw terlonjak bahagia saat mengetahui bahwa gw udah separuh jalan dalam menerapkan ini. Dalam artian gw tau persis kemana menghilangnya THR gw dan Hani karena (mostly) udah sesuai dengan apa yang gw planning. It means I'm in the right track : Stick to the budget! Cihuy gak tuh, Prens!


Dan emang sih itu baru THR doang, tapi tetep berharap semoga berlaku hal yang sama untuk bonus kami di tahun ini. Amin.


Tapi selain berita bagus ini, gw juga mau bikin pengakuan dosa. Sebenarnya menjelang lebaran kemarin gw sempet udah terlanjur jadi Compulsive Buyer.Huhuhu...ampuuun, dan sekarang gw bersedia kok menebus dosa gw di masa kegelapan itu.


Mulai pertengahan September kemarin, gw berniat untuk mulai puasa. Bukan hanya sekedar bayar utang puasa dan ngejar pahala puasa Syawal, tapi juga memantafkan niat untuk puasa shopping. Yea yeaa...gw akan mencoba ikhlas dalam memasuki suatu masa so called B.L.A.C.K P.E.R.I.O.D.


9.20.2010

Orange Ceria Pada Suatu Pagi

Nampilin foto perdana Ganesha dengan kamera DSLR...*maap hasilnya masih amateur banget*

Ganesha (17 Mos) Outfit : Baby Gap short pajamas


Ganesha and I always love orange! Gak tau kenapa tapi dengan make warna orange, Bawaannya ceria, energic dan cerah. What do you think?

9.17.2010

Mudik Ke Kampoeng Mommy...Mudik ke Bangka

Mau cerita soal mudik ah. Ini adalah kedua kalinya Ganesha ikut Mommy dan Bapake mudik lebaran, tapi ini pertama kalinya Ganesh menginjakkan kakinya di pulau kelahiran Mommy. Tahun sebelumnya Ganesha kan mudik ke Lampung, ke rumah Mbah dari Bapake.


Tanggal 7 September kemarin, gw masih kerja tuh tapi cuma setengah hari. Soalnya rencananya gw mau internal audit HRD dulu, jam 12 siang baru dijemput Hani di kantor. Hari itu hujan deras mengguyur Jakarta, Bekasi dan sekitarnya. Kakak gw sempet bikin parno katanya sehari sebelum keberangkatan kami, para pemudik yang mau ke Bandara Soekarno-Hatta sempet stuck 4-5 jam di tol arah Bandara karena banjir.


Gara-gara issue ini, gw jadi pengen buru-buru berangkat ke Soetta sebelum kejebak macet. Pesawat kami dijadwalin take off jam 17.40. Jadi gw planning brangkat dari Bekasi Timur jam 13.30. Kecepetan ? Gak apeu-apeu lah nungguin pesawat, ketimbang ditinggal pesawat karena kejebak macet.


Tapi Alhamdulillah, walopun baru berangkat jam 14 kurang dari Bekasi Timur terus ngejemput Nenek (nyokap gw) di Jakarta, jam 3 lewat udah nyampe Bandara Soekarno Hatta. Ternyata jalanan justru lancar car banget.Hiuufff...

Selamat Idul Fitri 1431H

Yaaah..Keasyikan pulang kampung, eh baru sempet nge-blog lagi...


Mumpung baru H+7 Idul Fitri, La Famille De Wijaya { Indah, Hani et Ganesha} mengucapkan :
"Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf lahir bathin atas segala kekhilafan baik yang disengaja maupun gak disengaja ya, teman-teman..."


Maaf ya, fotonya cuma majangin Mommy yang kembaran merah meriah dengan Ganesha. Bapake gak ikutan soalnya selain sibuk jeprat-jepret mommy dan anaknya, Bapake aslinya pemalu. *huhuhu...*

Kami yang kembaran merah ini:




Mommy
Baju Muslim: Contempo Kids *yeaa..body eike masih kids kok*
Pants : Accent
Shoes : Crocs Alice

Ganesha
Baju Koko : BabyGro *kayaknya satu group sama Contempo soalnya bisa kembaran motifnya*
Pants : Osh Kosh B'Gosh
Shoes : Crocs
Peci : Unbranded...*beli obralan cuma goceng*

9.01.2010

Kucing Garong dilawan?!

Permisiii...saya mau posting yang gak penting. Lagi killing time di jam istirahat pas puasa ginih.


Ehm, kadang menjadi satu-satunya karyawati di Department gw membuat gw nyaris gak punya pilihan. Dengan pertimbangan satu-satunya wanita inilah, maka HRD tempat gw bekerja memutuskan Automatic Answering Machine perusahaan gw bakal memberikan guidance, " Welcome to bla bla bla...Please press the extension number you require,bla bla bla for Quality & Engineering, press *** (extension telpon gw)".


Temen-temen gw di Department lain terutama Customer Service dan Sales suka mengeluhkan sering nerima telpon nyasar yang kurang menyenangkan yang masuk ke extension mereka.


Contoh telpon yang minta disilet " Maap,Bu, tadi nomer ini nelpon ke hape saya. Siapa ya kira-kira yang nelpon saya?". **maksud loe?? gw paranormal??* *

Ato berantem sama Debt Collector gara-gara orang yang ngutang susah banget dicari. Padahal yang nerima telpon malah gak kenal sama yang ngutang.


Gak jarang gw liat abis nerima telpon ada yang suka banting telephone, pasang muka ditekuk 10 lipat, bibir monyong. Heu heu heu..pasti abis nerima telpon yang aneh-aneh deh. Maklumin aja, emang di dunia ini gak seru kalo gak ada orang yang aneh-aneh. We love Drama, as Iti said.