10.04.2010

Ganesha and Batik

Kalo setahun yang lalu gw yang postingin gw dengan Batik di kantor , maka tahun ini Ganesh gak mau kalah sama Mommy.

Outfit ini dipake Sabtu waktu nemenin Mommy kerja part-time...


Ganesha (18 mos) wore Shirt and pants : Danar Hadi / Shoes : Crocs

Walopun bukan hari Batik Nasional, tapi Ganesha and I love Batik. How about you?
Happy Monday and Bon travaille...!

6 comments:

  1. hebat,kecil2 berpartisipasi sama hari batik

    ReplyDelete
  2. Ganesh itu potongan rambutnya cihuy banget..

    ReplyDelete
  3. Wah.. Ganesh makin ganteng euy dengan balutan batik :-)

    ReplyDelete
  4. Yupe, Ganesh loves batik. However, I can see that Ganesh loves crocs more, hehe, secara crocs nya itu gak pernah ketinggalan :D :D

    Tp mmg, Ganesha tambah ganteng pake batik ;)

    ReplyDelete
  5. @ Mbak Lidya,
    Iya gak mau kalah sama mommy katanya. Hihihi...

    @ Iti,
    Nge-punk banget yak.

    @ BunDit,Mama Raja,
    Makasih tante-tante. Iya Mbak Allisa, soalnya mommy nya Ganesh pelit beli sepatu. Selama masih muat, gak dibeliin yang baru. Hihihi

    ReplyDelete
  6. @ Mbak Lidya,
    Iya gak mau kalah sama mommy katanya. Hihihi...

    @ Iti,
    Nge-punk banget yak.

    @ BunDit,Mama Raja,
    Makasih tante-tante. Iya Mbak Allisa, soalnya mommy nya Ganesh pelit beli sepatu. Selama masih muat, gak dibeliin yang baru. Hihihi

    ReplyDelete