9.20.2010

Orange Ceria Pada Suatu Pagi

Nampilin foto perdana Ganesha dengan kamera DSLR...*maap hasilnya masih amateur banget*

Ganesha (17 Mos) Outfit : Baby Gap short pajamas


Ganesha and I always love orange! Gak tau kenapa tapi dengan make warna orange, Bawaannya ceria, energic dan cerah. What do you think?

13 comments:

  1. oala...lagak benar biak bujang ini ye....bolehlah kini jadi mantu tente ye *belitungmodeon*

    ReplyDelete
  2. @ Mimihana,
    Oi Mimi Hana, boleh lah ku ni jadi mantu tante. Asak Tante nak kasih mahar banyak untuk Mommy ku...*anak bujang patuh sama Mommy ceritanya..* heu heu

    ReplyDelete
  3. keren kok, makin terang pakai orange

    ReplyDelete
  4. Mantap Ganesh!! Mantap jg mommynya yg lg bljr jd fotografer :D

    Orange really looks good on u, boy!!

    ReplyDelete
  5. @ Mbak Lidya, Mama Raja,
    Tengkyuuu...
    Raja juga keren kemaren pake Orange lho

    ReplyDelete
  6. Wah...makin gede Ganesh makin mirip mommy nya. Pokoknya sedikitpun gak ngebuang deh hehehe.

    ReplyDelete
  7. Kunjungan perdana, salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. @ BunDit..
    Beneran mirip aku ya?

    @ Dina,
    Salam kenaal juga, Buk.

    ReplyDelete
  9. Cieee bagus ndah bagus.. ayo sering dipake SLR nya..

    ReplyDelete
  10. mayca juga punyaaa baju gap monyet..tp gak muattt..saya lego ke ava :p

    ReplyDelete
  11. @ Iti,
    gak bisa disamain sama loe dan Okky nya Dhita. Giliiing...koleksinya lengkap kap kap...kayak Kay Moreno ajah. Hihihi...

    @ Menik,
    Gw pikir gak muat di Mayca mau dipake sama emaknya Mayca...*siul-siul*

    ReplyDelete
  12. barra juga punya yg monyet oren gini...beli lagi donk .. cepaaat cepaaat

    ReplyDelete
  13. @ Icus,
    Apa sih yang Barra yang gak punya ? hihihi

    ReplyDelete