7.07.2010

Family Gathering 2010: Taman Safari Indonesia

Tahun ini adalah tahun pertama gw ngajakin keluarga kecil gw ikutan di acara Family Gathering yang diadain oleh perusahaan tempat gw bekerja. Tahun 2008, company ngadain outing tapi semacam outbond di Caldera pada bulan Juli. Somehow, gw punya semacam feeling kalo gw bakalan hamdun jadi menghindari aktivitas yang bakalan bikin gw capek saat itu. Dan tumbeeeen feeling gw bener, gw emang positive hamil waktu itu.

Mendekati akhir tahun 2009, Company gw kembali ngadain acara meninap di villa somewhere di Puncak. Acara ini hanya diperuntukkan bagi karyawan dan tidak boleh mengajak keluarga. Gw gak bisa berkorban satu malam saja tidur tanpa Ganesh saat itu sehingga gw pun harus skip acara ini.

Dan tahun ini company ngadain Family Gathering ke Taman Safari Indonesia, ini kedua kalinya sejak gw bekerja di perusahaan ini. Tapi tetep exciting, karena ini pertama kalinya gw ngajakin Ganesh ke Taman Safari. Yihaaaaaa!!!

Selasa pagi, 29 Juni 2010, gw, Hani, Ganesh, Mbak Pur dan Icha (anaknya Mbak Pur) udah kumpul di bus yang standby di UKI. Gw emang lebih milih meeting point UKI ketimbang meeting point Cikarang.

Bis dari meeting point UKI baru berangkat menuju TSI pukul 07.00 pagi. Tapi kami harus mampir di Rest Area Sentul dulu demi menunggu bis-bis lain yang berangkat dari Cikarang.

Walhasil baru nyampe TSI sekitar pukul 9.30. Sampe sono, sebelum mulai perjalanan masuk ke Kandang Macan *heu heu..lebay!* , gw dan Ganesh narsis langsung ikutan foto bareng. Hihihi...Gimana? Gimana? We were looking great, weren't we?


Abis foto baru deh kami memulai journey to the Jungle...hihihi...Ganesh tampak gak bisa diem. Setiap kelamaan di area yang gak ada binatangnya, dia gak sabaran. Gw sampe pindah ke sana-kemari karena dia pengen deket jendela, pengen duduk paling depan. Hadooh..anak sapa sih ini? *ngelirik Hani, pura-pura amnesia*

Selesai ngiterin hewan-hewan yang di Taman Safari, kami pun menuju ke Panggung Terbuka Atraksi Aneka Satwa. Panggung ini sudah dibook company gw selama 2 jam untuk acar pengumuman The Best Employee, The Best Manager dan macem-macem penghargaan lainnya.

Gw dan Ganesh yang lagi menonton Atraksi Aneka Satwa. Ada burung, monyet, dkk beserta pawangnya melakukan atraksi di panggung terbuka. Gratis! Hihihi...

Ganesh cengengesan, antara excited dan emang pada dasarnya gak mo diem. *ngelap kringet*

Di acara Family Gathering kali ini gw kebagian jadi panitia doorprize. Mulai ngumpulin doorprize dari para supplier yang turut serta berpartisipasi sampai beli doorprize dari dana kepanitiaan.

Dan sepertinya gw dan Mbak Pur cukup sukyses dalam pengumpulan doorprize ini terbukti kami berhasil mengumpulkan 117 buah dooprize untuk total peserta yang ikut 153 karyawan. *karena gak ada yang muji, jadilah muji diri sendiri. Air laut emang asin dengan sendirinya..huahaha*

Ini gw, Mbak pur, Icha (anaknya Mbak Pur) yang sedang bersiap-siap ke Panggung untuk membagikan door prize. Berhubung Emaknya panitia doorprize, maka Hani yang menghandle Ganesh sendirian. *Aaah...Suamiku emang Super Dad!!*

Tapi sepertinya Ganesh terlalu excited, jadi gak bisa diem. Maunya lari kesana kemari. Gw ngeliat dari panggung, Hani kayak kewalahan. Mana sehari sebelum Family Gathering, dia baru pulang dari Solo dan baru nyampe malem di Jakarta.

Untunglah team Pak Bambang (Quality Officer gw) beserta anak istrinya yang mau bergantian dengan Hani untuk gendong-gendong Ganesh. Gw sempat melihat dari panggung sih...Maapin Mommy, ya Nak...

Tapi ternyata pengorbanan gw gak berbuah manis...karena dari 117 doodprize yang dibagikan, gw dan Mbak Pur malah gak kebagian apa-apa. *meweeek,pengen guling-guling juga sih tapi takut disuruh apply jadi anggota Atraksi Aneka Satwa*

Tuh liat betapa seriusnya gw ngurusin acara doorprize. Padahal kalo kerja gw malah gak pernah keliatan seserius ini lho...*huahaha....*

Sebenarnya abis pembagian doorprize, ada acara bebas sekitar 2 jam-an. Tadinya mau gw manfaatin untuk ngajakin Ganesh naik onta ato gajah, foto bareng macan *somehow, gw pecinta macan*.

Tapi sayang, ternyata cuaca tidak nice buat kami. Walopun di pagi hari tampak cerah, tapi ternyata di TSI malah hujan deras.

Jadilah gw, Ganesh, Hani dan Mbak Pur gak bisa fun seperti planning semula. Yaah...kami kuciwa! jadinya gak bisa kemana-mana. Pas naik ke Bis pun Ganesh sempet kehujanan. Buru-buru, gw langsung ganti baju piyama *maksudnya kalo kemaleman sampe rumah pun bisa langsung bobo*, balurin minyak telon ke sekujur tubuh, terutama ubun-ubun, kaki dan olesin transpulmin BB ke dada, leher, punggung. Alhamdulillah Ganesh gak sakit.

Ganesh sempat makan hampir 3 biji perkedel nya KFC yang disangu oleh panitia konsumsi sebagai makan malam. Gw dan Hani udah tepar, gak sempet makan malam.

Agak gak puas sih di Acara Family Gathering kemarin...Hust, bukan karena gak kebagian doorprize *yah itu juga sih..PLAK* , tapi lebih kepada hujan deras yang menghalangi semua planning kami. Hiks hiks .

Jadi pengen ngajakin Ganesh ke Taman Safari lagi aaah...semoga nanti cuacanya lebih bersahabat. Terus Ganeshnya juga makin udah ngerti...Jadi Ganesh bisa enjoy foto bareng macan, naik kereta, naik gajah,onta. Dan emak bapake bisa lebih puas ngenalin satwa ke Ganesh.

*Panggilan kepada Bapak Hani Wijaya, tolong segera direalisasikan keinginan anak istrimu ya...:p*

6 comments:

  1. Ganesh seneng banget ya pastinya llihat binatang2. Demi anak ya mbak jadi ga ikutan Gathering sebelum2nya

    ReplyDelete
  2. @ Mbak Lidya,
    Iya Mbak. Seneng dia liat hewan-hewannya. Mungkin karena gak pernah liat di deket rumah. Hihihi....

    ReplyDelete
  3. heii.....hana selasa besok juga mau ke TSI Gathering dari kantor ayahnya di mitra. mudah2an gak ujan deh *nulis comment sambil mata ngelirik jendela yang basah karena hujan*

    ReplyDelete
  4. wah, sayang banget ya pas hujan. Mdh2an cita2nya ngajak Ganesh ke taman Safari pas cuaca cerah bisa terkabul deh... Ditunggu ceritanya :)

    ReplyDelete
  5. @ Firah,
    Hiyaa...semoga gak hujan ya, Hana sayang. Kalo hujan udah rempong, gak bisa ngapa-ngapain. Rugih walopun gretong.

    @ Mama Raja
    Amin.

    ReplyDelete
  6. Waaa...saya sekeluarga gak ikut Fa Gathering th ini ke puncak. Pakai acara nginep ..agak malas. Kalau dulu wkt masih gadis fam gath ke TSI kayaknya udh ratusan kali ahahahaa saking seringnya :D

    Semoga nanti kesampaian ngajak Ganesh ke TSI ya....pasti Ganesh seneng banget...

    ReplyDelete