6.04.2010

We Are Mad...Ready To Errupt?

Kalo pas Hani dinas keluar kota, sering kali gw dan Ganesh berduaan aja di kamar kami. Kadang kalo udah capek bercengkrama, cekakan, kruntelan berdua, kami pun break dengan nonton DVD sebelum bobo. Kebetulan Emaknya Ganesh sekarang lebih suka nonton film cartoon kalo pas pulang kerja gini. Kami berdua pun duduk berpelukan sambil nonton DVD kesayangan kami. Tapi biasanya Cuma sebentar aja ganesh betah dipeluk Mommy. Sisanya sepanjang film, dia sibuk petakilan, cekakakan, gemez sendiri nonton para tokoh kesayangannya beradu acting. **jiaah, tokoh cartoon mang bisa adu acting??**




Ganesh punya beberapa koleksi DVD kayak Pororo, Barney, Teletubbies dkk, tapi DVD fave Ganesh adalah Serial Thebackyardigans. Gw juga suka dengan lima tokoh The backyardigans ini : Austin, Tyrone, Pablo, Tashya dan Uniqua. *hayyah, emaknya sampe apal mati ginih*



Kayaknya kenapa Ganesh (dan emaknya) paling demen nonton the backyardigans ini:
- Ceritanya ringan, lucuk (ya iyalah…namanya juga cartoon)
- Lagu-lagu yang dinyanyiin di the Backyardigans ini biasanya bernada ceria
- Kami paling suka kalo tokohnya dance, …sumpey, lincaaah banget!! Dewi persik mah lewaaat sama Tashya dan Uniqua...heu heu heu



Dari dari koleksi The Backyardigans yang paling disukai Ganesh adalah Episode The Legend of the Volcano Sisters. Somehow disetel berulang-ulang pun tampaknya Ganesh masih cekakakan setiap liat mereka berlima nari-nari dan nanyi-nyanyi. Terus Gw yang nemenin? Heu heu…tetep aja masih terksemia liat tariannya dan sampe hapal gitu sama dialognya.



Dan dari sekian banyak dialog dalam film ini, yang paling gw apal dari episode The Legend of the Volcano Sister ini adalah dialog tasha dan Uniqua teriak “ We are Mad”….“ Ready to Errupt?”


Mungkin ada serial lain yang mau direkomendasikan buat kita tonton bersama toddie, Mom?

7 comments:

  1. hihihi kesukaannya Ganesh sama dengan Luhung nih....

    ReplyDelete
  2. PAscal juga suka sama backyardigans episode yang ke mars mbak

    ReplyDelete
  3. met kenal ya :D numpang baca hihihi :D anakku sih demen ama barney, mouse n pororo :D mungkin bisa jadi pilihan jg :)

    ReplyDelete
  4. @ Mbak Lidya,
    Episode ke Mars ya? Okay...ntar dicari DVD nya.

    @ Mei Mei,
    Ganesh juga suka sama Barney. Kalo Pororo mungkin DVD yang aku beli gak ada nyanyiannya jadi kurang seru buat dese...coba deh dicari episode lain kali yaa...

    ReplyDelete
  5. samaa nico , mama dan papanya juga suka banget the backyardigans ...paling seneg sama yang "sinbad sail alone " hahaha lucu , lagunya keren...dan ceritanya menarik semuanya ...very recomendes emg the backyardigans..selain itu nico juga sukanya the postman pat ndah...

    ReplyDelete
  6. @ MaRes,
    kayaknya gw punya deh Sinbad Sail Alone. Ho'oh lucu,
    Postman Pat ya? Mbak Siska juga rekomen itu. Ntar gw coba cari dah..

    ReplyDelete