4.18.2010

Disney On Ice It is...

Yayy!! Berawal dari gw yang sok-sokan kepengen nonton Ben 10 show, tapi berhubung gak ada yang mau ngasih tiket *julur lidah*, akhirnya ada juga peri baik hati om Theo (klo cowok peri juga bukan ya?) temen genknya Hani nawarin 4 tiket Disney On Ice buat pertunjukkan tanggal 17 April.


Walopun tiket silver tapi buat gw sih udah seneng banget karena Kalo beli sendiri, harga weekday nya Rp 245K, sementara kalo harga weekend kayak Sabtu ini jadi Rp 345K. Nah coba aja dikaliin 4 tiket, hedeeeh mayan banget kan? *nyengir kuda*


Well, sewaktu Hani cerita kalo kami dikasih 4 tiket ini sama Theo, gw sempat dilema. Soalnya tanggal17 April itu, sepulang seminar PESAT 11 section 1 bareng Sari dan Astie dari jam 08.00 pagi-14.00 **akan gw cerita di posting terpisah**, gw udah punya planning mau ngajak Ganesh imunisasi varicella ke dr. Rinawati .

Tapi sepertinya emang gw udah direstui untuk nonton Disney on Ice. Soalnya pas gw daftar Jum’at pagi untuk praktek dr. Rinawati di Sabtu sore **kembali ke jalan yang benar nih ceritanya eike**, eh ternyata belio malah gak praktek. NYENGIR KUDA. Jadi mo gak mo Ganesh baru bisa diberikan imunisasi Varicella pas hari Minggu tanggal 25 April nanti.


Ya sutra..gak ada alesan lagi untuk menolak nonton gretong ini toh? Seusai dari seminar PESAT 11, gw langsung chao ke Plangi dimana suami gw dan anak gw tercinta sudah menanti di sana. Dari sono barulah kami menuju ISTORA untuk menonton pertunjukkan. Sempet telat 15 menitan sih. Mana gw janjian sama Mbak Tenny dari agen asuransi Manuhidup. Hari itu dia akan menyerahkan polis asuransi jiwa term-life gw. Uuhhuuyy!!

Sesampai di pintu masuk, mbak Tenny udah nunggu. Tapi gw gak bisa berlama-lama karena udah telat juga. Tergopoh-gopoh masuk ke pertunjukkan, stadium udah dimatikan lampu. Gw pun terpaksa gak banyak pilihan tempat duduk.


Selama pertunjukkan, Ganesh tampak petakilan. Udah gak mau diem dipangku, bawaannya mau jalan aja. Maklum beberapa hari setelah ulang tahun pertamanya, Ganesh udah bisa jalan. Jadi saat itu lagi demen-demennya jalan. Tapi kayaknya dia seneng banget denger suara dialognya Donald Duck. Eh suara tokohnya mirip banget sama yang di TV.



Tokoh-tokoh Disney yang muncul ada Mickey, Mini Mouse, Donald, Daisy Duck, Goofy, Pluto, Snow White, Cindrella, Alice in Wonderland, The Incredible, dkk…*map gw lupa satu per satu namanya*. Kemarin sih kelas tribun,silver gitu sih mayan penuh.

Tapi untuk kelas Platinum kayaknya sepiii…Ya iyalah. Worth it gak? Susah ya gw bilangnya. Abis boleh dapet tiket gretongan…dibilang worth it ntar gimana, dibilang gak worth it digaplok sama yang ngasih tiket karena gak tau diri, hauahaha…

Mbak Yanthi pas ditanyain katanya sih seneng, hepi. Pas gw tanyain lagi ngerti gak jalan ceritanya, dengan tersipu-sipu dia ngaku " Aku gak ngerti bahasane,Bu". Gubrakksss...emang sih dialog Disney On ICe ini dalam bahasa Inggris.

Makasih buat Om Theo yang udah mau berbaik hati ngasih tiket ini ke kami...emm..Om, besok-besok bisa minta tiket konser gak? **PLAAAAK**

2 comments:

  1. Waaa... Mickey mouse fav Dita nih. Kapan2 kalau dpt tiket gratisan lagi, kirim sebagian ya mam hahaha ;-)

    ReplyDelete
  2. @ BunDit,
    Owalah Mbak Dita favoritenya Mickey mouse ya? Kalo Mommy ganesh demennya Pooh. Lho?
    Sip, Bun!

    ReplyDelete