3.22.2010

Racun Girl Alice Yang Sukses Ditebarkan

Selasa tanggal 16 March, Ira pake crocs Alice ini tapi warna Black pas di kopdar mpasirumahan hasil perburuannya di Crocs preview sale beserta titipan kami. Iih bikin sirik gak sih! Tapi karena masih mehong (masih > 200rebeng) jadi agak ragu mau beli. Justru tergoda pengen punya Mary Jane soalnya kata Ira didiscount jadi gak nyampe 200rebeng.



Dan Kamis, tanggal 18 siang Hani telpon gw “ Coba tebak, gw lagi ada dimana? “.
Gw yang lagi senggol bacok mode on siang itu gak sepenuhnya nanggepin. Multitasking antara nelpon dan issue Test Report buat ngajuin tender, gw cuma jawab seadanya “ No idea. Emang lagi dimana?”
Sepertinya Hani tersenyum “ Di Sency”
Gw terlonjak,berhenti issue test report langsung memberondong dengan pertanyaan “ What?? Sency?? Crocs masih SALE? Masih antri gilak gak?”


Akhirnya suami gw yang so sweet *Luv you,Sayang!* bela-belain ikutan antri dari lantai 6 demi mendapatkan Alice atau Mary Jane pesanan istrinya.


Yay!! Gw pun mengabarkan ke seantero twitterworld, “ Eh Gw dong sekarang punya Crocs Alice Merah kayak Ira dengan harga < 150K sajah”. Wedeeew, bertubi-tubi comment masuk di tweet gw sampe gw jadi BBM-an sama Ira. Ira jadi curiga jangan-jangan yang dibeliin Hani tuh bukan Alice seperti yang dia punya, tapi Crocs Girl Alice.


Gw pun segera telpon Hani dan ternyata dugaan Ira bener. Hani bukannya salah beli tapi dese memang sengaja memilih Crocs Alice Girl Ruby instead of Mary Jane maupun Alice soalnya lebih manis dipake kaki gw…Hw knows his wife very well!


Banyak yang nanya emang apa sih bedanya. Ini lho penampakan Crocs Girl Alice ruby pilihan suami gw. Gw emang lebih suka model Girl Alice ketimbang Alice soalnya gw emang suka yang girlie. Me likey!!

Dan ini foto crocs girl alice di kaki gw tampak keren ya?? Sapa dulu dong yang make?? *siul siul sambil kaboor*


Gara-gara gw nampangin ini di twitterland *plus harga SALE yang sangat worth it bangett*, emak-emak bergaya ABG langsung heboh jadi korban racun yang dengan sukses gw tebarkan dan pada ikutan pengen punya. Huahaha… Bahkan ada yang bela-belain mampir ke Sency sebelon ke kantor…hihihi…sapa tuh?? Yang pasti more than one!


Ehm gak Cuma gw yang dapet hadiah Crocs dari Hani lho, Ganesh juga ikut dibeliin tambahan sepatu Santa cruz Crocogreen gara-gara Hani ngeces liat Santa cruz titipan Haidar di kopdar kemarin.


Hani dapet apa dong?? Gak beli apa-apa…tapi gw percaya bahwa Hani juga ikut berbahagia jika melihat anak dan istrinya tampak hepi pake crocs baru **biar gak ngerasa guilty-guilty banget**.
Eniho, love you, Sayang…**Smooches**

No comments:

Post a Comment