1.22.2010

Mission Accomplished!

Dari sebelum melahirkan kami dalam pertemanan di Genk Racun ini udah ada tradisi mewujudkan wish list kado lahiran. Gw masih inget wish list lahiran Ganesh Sterilizer Botol dan Feeding Set yang dimanage sama Meryl dengan sukarela. Huhuhu...terima kasih Tante-Tante...

Nah kebiasaan ini pun masih berlanjut hingga saat ini lho. Berawal dari kado HUT Azka, putra nya Bunda Dhita yang dimanage oleh Nuke bulan Oktober yang lalu, terus kado ultahnya Maira, putri nya Mama Meryl yang seharusnya gw yang organize tapi ternyata karena wish list meryl adalah meng-make over Maira supaya lebih girlie, tugas ini pun gw hand-over ke Baby untuk menghandle wish list ini karena gw belum pernah belanja keperluan toddie girl. Ya iyalah secara Ganesh kan baby boy. Dan bener kan selera Baby lebih bagus dan girlie secara dese udah biasa ngedandani Qilla, putrinya sendiri.

Karena kesibukan kami **jiaaah...** dan kami berharap juga supaya kado yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima **biar gak pusing mikir mau beli kado apaan juga sih lebih tepatnya**, kami akan lebih menyukai jika Sang Ibu dari anak yang akan berulang tahun menentukan sendiri kado yang mereka butuhkan. Tentunya dalam range budget yang sudah kami tetapkan. Gile aje, kalo ujug-ujug Meryl minta dibeliin appartment kayak Aini. Huahaha...

Dan gw mengemban tugas untuk menanyakan wish list Meryl untuk kadonya Maira dan menyampaikan kembali ke teman-teman yang lain. Berhubung ultah Naira juga jatuh pada Akhir Desember (bulan yang sama dengan Maira), gw pun minta Aini untuk mulai mikirin mau dikasih kado apa.

Ternyata request Aini gak terlalu sukar untuk dipenuhi. Dia minta sepeda yang ada pijakan kakinya, canopy dan bisa didorong dari belakang. Well, melihat kado yang sepertinya gak neko-neko ini gw pun menyanggupi untuk meng-organize kado Naira. Karena gw pikir sebelumnya Nuke juga memanage sepeda untuk kado Azka. Gw tinggal klik dimana toko sepeda online tempat Nuke beli sepeda Azka, pilih model, konfirmasi ke teman-teman dan bayar, that's it! Selesai sudah!

Tapi oh tapi...ternyata website toko sepeda online tempat Nuke beli sepeda Azka ternyata udah gak aktif lagi. Wahduh...paniklah gw! Mulailah gw sibuk cari tempat jual sepeda online yang mau langsung antar ke Naira. Soalnya kalo beli di toko, agak riweuh sapa yang mau anter ke appartment Aini.

Setelah lama tertunda, gw bolak-balik nyari di internet, akhirnya nemulah satu toko sepeda online. Harga yang dicantumkan sudah termasuk ongkir dan kebetulan masuk budget kami.


Setelah mendapatkan hasil kesepakatan di antara temen-temen kami, akhirnya kami pun memilih model yang ini. Sepertinya sesuai dengan keinginan Aini.

Gw pun segera menghubungi Sales toko online ini dan menanyakan stock model ini.
Ternyata masih ada stock. Tersedia dalam dua warna, tapi Aini memilih warna biru ketimbang warna pink.

Selesai bertransaksi, gw pun meminta Sales nya untuk mengirimkan sepeda kado Naira ini ke appartment Aini setelah tahun baru. Agak lewat setelah Ultah Naira sih, maapkeun Mommy Ganesh ya, Nak... 

Kami semua berharap bahwa kado ini membuat Naira senang...
Gw sempet meminta Aini untuk motoin Naira dengan kado sepedanya untuk memastikan bahwa kado sepeda yang kami bayarkan sesuai dengan yang Aini terima.
Keliatannya sih sesuai yaaa....

Senangnya Neng Naira naik sepeda kado Tante-Tante Gank racun plus tante Yudith yaa...

Hiuufff...berarti Mission Accomplished! Selesai sudah tugas gw jadi Gift-Organizer buat ultahnya Naira.

Saat ini Tante Icus udah hampir kelar nyiapin kado Arry, putra Tante Yudith yang ultah bulan Januari. Sementara Tante Iti sedang sibuk browsing-browsing nyiapin kado Hana, putri tante Hana untuk bulan February.

Huahaha...Selamat memikul tugas mulia, Mama Zahra!  Jia You,Mama Zahra!! Kamu pasti bisa menemukan toko online sepeda mikimos sesuai request Tante Firah...

Hmmm...mulai mikir-mikir wish list ultah Ganesh yang jatuh barengan dengan Zahra. **woy..masih bulan April kaleeee***

9 comments:

  1. kalo Ganesh Wishlist nya apa nih? bukan wishlist ganesh kaliya tapi mama nya hehehe

    ReplyDelete
  2. Ndah, gw lagi usahain bantu Iti untuk cari kado si Hana. Sepeda juga, dan lumayan sulit juga. Minta alamat web toko sepeda nya donk:)
    Thanks a lot before hands. Btw iya gw sudah daftar tadi pagi, besok ke dr Rinawati.

    ReplyDelete
  3. ya iyalah,Mbak...
    Ganesh mah demennya dipeluk Mommy.
    Hihihi

    ReplyDelete
  4. Yudith,
    PM ya...gak enak kalo pas Aini baca dia bisa tahu value kadonya. Wakakak **GR banget Aini bakalan nyasar sampe sinih**

    ReplyDelete
  5. wah... sepedanya sama bgt sama Martyr... Bocorin harganya gak yah??? heheheh

    ReplyDelete
  6. eng ing eeenggg... daaan gue baru sadar tyt kado naira tuh pilihan ke-4 yang gue kirim email kado firah ya? waksss ketauan deh harganya, scr Ai juga dikirimin. Hahahaha.. maapkan aku yang tidak peka ini.

    Yang jelas udah dpt niii jatah nyari kado buat hana. Zahra juga udah ngincer. hohohoho...

    ReplyDelete
  7. @ Dewi
    Huahaha...Darina udah keburu bocorin harganya ke Aini tuh, Mbak.

    @ Iti,
    Gw dari kemarin tuh pengen ngasih tahu loe. Tapi ya sutralah...nasi udah keburu jadi bubur. gw juga udah ngincer wish list bareng Nuke. Ntar kite ber-empat hampir barengan yak. Loe, gw, Nuke sama Baby.

    ReplyDelete
  8. Hihihi seru banget ya gank racun ini. Pas hamil barengan, ngelahirin hampir barengan, ultah anak jadi hampir barengan juga :-)

    ReplyDelete
  9. BunDit,
    Inilah akibat pertemanan di Dunia Maya ini...hihihi

    ReplyDelete