12.22.2009

Happy Mother's Day

Waw...22 Desember 2009, ini pertama kalinya gw ngerayain Hari Ibu bener-bener sebagai seorang ibu. Karena baru tahun 2009 ini gw menjadi seorang Mommy dari bayi usia 8m22d, Ganesha Athia Wijaya. Mommy loves you, My Sunny Boy!

Masih jauh untuk dikatakan Ibu yang sempurna, karenanya gw harus terus belajar untuk menjadi ibu yang lebih baik setiap harinya.

Untuk para mommies, nikmati dan syukurilah kesempatan yang diberikan kepada kita, berikan cinta dan kasih sayang kepada anak-anak yang dititipkan kepada kita. Capek, ribet, tapi fun dan menyenangkan juga..but believe me, one day we gonna miss this moment!

Untuk temen-temen gw yang saat ini belum diberikan momongan, jangan bersedih ya. Selalu percaya mungkin memang belum waktunya untuk dititipkan, tapi selama kita berdo'a dan berusaha pasti diberikan yang terbaik.

HAPPY MOTHER'S DAY, Mommies! Where ever you are...

3 comments:

  1. kematangan seorang ibu dibesarkan oleh alam, sehingga kasih sayang kepada anak2nya seakan tiada batas... seluas langit dan samudera.

    kepada mbak indah dan para ibu pembaca blog ini, saya mengucapkan selamat hari ibu.
    **ibu surga bagi anak2 tercintanya

    ReplyDelete
  2. Bwt Mbak Indah and Bunda semua met hari Ibu ya :D, sama Mbak ini juga hari ibu-ku yg pertama...smg kita bisa menjadi Bunda yg terbaik utk 'cahaya kecil' kita :)

    ReplyDelete
  3. @ PakDe,
    Makasih..

    @ Mbak Yani,
    Happy Mother's day too, Bun

    ReplyDelete