12.28.2009

Berganti Theme Berkat Mama Pascal

Dari dulu-dulu gw tuh pengen banget ngutak-ngatik theme blogspot gw yang cuma begitu doang. Tapi secara gw gaptek berat, gw gak tau caranya. Sempet tertarik untuk 'bayar jasa' orang untuk pimping blog gw. **racun dari Iti**.


Tapi semua keputusan berubah dalam sehari. Dan itu bermula pas Rabu tanggal 23 Desember kemarin, Mbak Lidya *tetanggaku di Pondok Hijau yang baik hati* PING YM gw dan ngucapin happy anniversary.


Obrolan pun berlanjut karena gw nanya soal domain.net Blog Mbak Lidya . Dan salut, ternyata Mbak Lidya bongkar pasang sendiri blog nya. Dan lagi, Mbak Lidya belajar secara otodidak. Way to go, Mbak Lidya!


Waaah...tentunya gw langsung semangat untuk ganti theme blogspot gw ini.
Dan tampilan baru blog gw ini adalah hasil mentoring Mbak Lidya via YM dan juga mantengin beberapa blog yang berisi informasi tips dan triks soal pimping blogspot. Yaah..gak semuanya berhasil gw terapin sih. Abis gw gaptek banget. Dan orang di kantor gw gak bisa gw ajak konsul soal pimping blog ini juga. Huhuhu... 


Tapi yang mengejutkan adalah ternyata GW sendiri BISA! Aduuh seneng deh, soalnya gw gaptek berat. Mau ngeluarin duit buat bayar jasa masih mikir-mikir mulu'.
Yaah...walopun tetep ngiri binti minder kalo ngeliat blog-blog yang udah jago. Emang sih masih carut marut, tapi namanya juga baru coba-coba. Heu heu heu...


Mbak Lidya, tengkyu lho udah mau direpotin sharing sama aku...
Hmmm....kapan-kapan aku masih bisa belajar dari Mbak Lidya toh? heu heu heu..


Atau blogging mommy lain yang lebih jago, ajarin donk...


Belajar lagi aaahhh...

6 comments:

  1. haduh hebat ya langsung bisa. jadi malu nih mbak. aku aja lagi pesen tamplate nih :)

    ReplyDelete
  2. Mbak Indah, aku sering baca tulisan mbak indah lho.. Pagi ini kaget liat theme-nya udah ganti,waww.. it does look FRESH! Jadi pengen hijrah ke blogspot/wordpress nih, theme-nya bagus2

    ReplyDelete
  3. @ Mbak Lidya,
    Sapa dulu dong suhunya?? Mbak Lidya tea! heu heu heu...
    Nah lho kok pesen template? Waaah...pengen liat

    ReplyDelete
  4. @ Mbak Nuri,
    Aduh aku jadi malu. Iya Mbak, coba aja ganti. WP emang fitur nya lebih bagus dari Blogspot, cuma kalo bongkar pasang rada susye.

    ReplyDelete
  5. aku sering baca2 blog nya mbak indah n sekarang tampilannya lebih fresh jd tambah senang baca nya.
    Boleh tukeran link ya mbak... ;)

    ReplyDelete
  6. Wahduh..makasih Mbak Vthree udah mau baca blog aku.

    ReplyDelete