11.02.2009

Pertama Kali Kondangan dan Kopdar Mommies Gank Racun

Tanggal 31 october kemarin, Dhita, salah satu anak gank Racun merayakan HUT Azka di KFC Gunawarman. Karena Mommy nya Ganesh temen Bunda Azka, maka Ganesh juga diundang untuk menghadiri pesta HUT nya Azka. **ya iyalah, masa Azka sms in Ganesh ngundang sendiri..hihihi**.


Sebenarnya ini undangan kedua buat Ganesh, karena sebelumnya Ganesh dapat undangan pesta HUT dari salah satu customer gw. Cuma berhubung pada saat perayaan bertepatan dengan acara reuni kampus, makanya gw dan Ganesh berhalangan hadir.


So,pesta HUT Azka ini adalah pertama kalinya Ganesh kondangan menghadiri suatu pesta ulang tahun. Kebetulan pesta HUT ini ajang KopDar bagi mommies di Gank Racun, walopun gak semuanya hadir.


Jeung Dinda, Mama Keiza otomatis gak hadir karena berdomisili di Yogya; Baby Rotary, Mama Qilla juga pada saat bersamaan harus menghadiri pesta ulang tahun keponakan di Bandung; Depoy, Mama Dipta a.k.a Dipdut berhalangan ke Bandung; Aini, Bunda Naira, nah ibu yang satu belon jelas konfirmasinya kemana...hihihi...


Courtessy of Iti and her new Canon Camera yang mengabadikan pose Ganesh yang kegirangan bertemu dengan bayi-bayi seusianya.






Masih berkat Iti dan kameranya.
Entah kenapa somehow gw merasa foto gw dan Ganesh di sini ibarat foto iklan masyarakat ya. Dan kembali gw sama sekali dalam posisi yang gak banget, tapi gak apa-apalah..toh yang penting anak gw keliatan fotogenic. qiqiq...


Di Kopdar ketiga ini (Kopdar pertama waktu hamil dan janjian di ITC Kuningan, kopdar kedua waktu cuti melahirkan di appartement nya Aini, dan sekarang pas HUT Azka), untuk kali pertamanya Ganesh bersua dengan Azka, sang bintang sore itu bersama Bunda Dhita; Raka, anak Bunda Nuke yang masih terkantuk-kantuk dan Barra, yang sibuk 'mengernyit' setiap disuapin maem sama mama Icus. Huaaa...temen Ganesh ganteng-ganteng deh!


Hana, anak Mimi Firah yang masih kalem seperti dulu; Zahra, anak Mama Iti yang enak banget bobonya di strollernya, dan terkesan ngeliat kelincahannya Maira, anak mama Meryl yang kurleb sama pecicilannya sama Ganesh.


Somehow, gw selalu seneng liat anak orang lain yang pecicilan, aktif, ceria, gak mau diem...padahal kalo Ganesh kayak gitu, gw cuma bisa mengelus dada sembari bergumam.." ampuuuuuun...."

4 comments:

  1. sama dong habis kopdaran juga

    ReplyDelete
  2. Wah senangnya...
    Kopdaran sama mommy di blog ya, Mbak?

    ReplyDelete
  3. eh iya yah.. kita baru 3 kali ketemu ya ndah.. gue pikir udah sering scr tiap hari ceting, hehe.. iya juga lo pas jenguk meryl n yudith ga ikut yah

    ReplyDelete
  4. Iti,
    Pertama kali ketemu di YPK waktu USG 4D sama dr.Bams. Loe yang bilang " Indah ya?"

    Yang kedua, waktu shopping di ITC Kun bareng Bebi, Firah, Yudith abis seminar.
    Loe sama Icus nyusul.

    yang Ketiga, di appartement nya Aini.

    Yang Keempat, pas ultah Azka.

    Jadi kita udah 4 kali ketemu, book.

    ReplyDelete