9.28.2009

Selamat Idul Fitri 1430H: Mohon Maaf Lahir Batin

Walopun lebaran sudah berlalu meninggalkan kita, namun mumpung masih anyar di kantor dan mumpung masih bulan Syawal juga, Mom, Pere et Ganesha mo ngucapin " SELAMAT IDUL FITRI 1430H, Mohon Maaf Lahir Batin ya. Maaf kalo selama ini ada kata-kata yang menyakiti baik disengaja maupun tidak disengaja "


Lebaran pertama dan kedua dihabiskan di rumah nenek di Jakarta, baru lebaran kedua jam 10 pagi terbang ke rumah Mbah di Lampung.


Cerita seru? Pelajaran berharga selama mudik? Ya ada doooong...


Tapi di posting terpisah ya...


soalnya Mommy lagi dikejar-kejar Boss nih untuk nyiapin dokumen audit ISO SGS besok pagi. Gaswat kalo ndak kelar hari ini, bisa-bisa bobo di depan PC neh...

6 comments:

  1. MEt idhul fitri juga mommy ganesh dan keluarga.... Maaf lahir batin..

    duh gantengnya ganesh...

    btw..mau share nih mbak? belakangan ini kok affan (3 mos) kalau mau tidur tuh pesti nangis kenceng banget biasanya kl malam sekitar jam 7 an... di mik gak mau..mainan macem2 gak mau..kolik jug akyknya bukan ..trs tar langsung terlelap tidur..temen kantor ada juga sih yang babynya kyk gitu..ktnya sebulanan trs sembuh sendiri.. pernah ngalamin gini gak mb?

    ReplyDelete
  2. Maaf lahir batin juga Mbak Mita,

    Ehm..kalo nangis pas mau bobo mah aku rasa hampir semua Ibu juga ngalamin hal yang sama, Mbak.

    Justru kadang jadi pertanda buat aku, kalo Ganesh nangis dikasih nenen gak mau, dikasih mainan bete itu artinya dia masih pengen main, tapi mata dah ngantuk jadinya rewel.

    Biasanya diawali dia nguap,ngucek-ngucek mata, abis tuh mulai deh nangis.
    Kadang kalo aku ajak bobo sambil nenen dia lama-lama lelap.Tapi kadang suka manja maunya digendong sambil diajak nyanyi (lagu Nina Bobo kesukaan Ganesh justru lagunya ST12 yang "Saat terakhir"). Dia ikutan nyanyi sampe bobo sendiri.

    Jadi jangan cemas ya, Mbak...ini juga pengalaman pertama buat aku jadi ibu. Lama-lama juga kita bisa ngerti kok mau nya anak kita seperti apa.

    ReplyDelete
  3. iYA mbak..cuman ngeliatnya kasihan banget..dan memang jd khawatir...coz kadang nangisnya smpe kenceng banget dan agak lama..tapi begitu tidur sampai pagi tuh mukanya damai dan pules banget ..sampai kita bilang : kyknya dah lupa kalau tadi habis jejeritan hehehe... Guyonanannya gini : gak punya masalah apa apa keliatanya...

    Iya ..sama mbak digendong dan dininabobokkan..digendong pakai selendang

    iya..sama sama belajar..makasih mbak..

    btw... ST12 yach favorit ganesh hehehe..

    ReplyDelete
  4. Mbak Mita,
    tenang aja..hampir semua baby begitu kok.
    Ho'oh..paling top markotob deh tuh gendongan batik. Soalnya adem bahannya,Mbak.

    ReplyDelete
  5. Iti,
    Gak mo kalah dong sama Barra dan ZK. hihihi

    ReplyDelete