6.16.2009

Mom, Kok Pinky sih? Ganesh Kan Baby Boy

Ganesh sekarang mulai betah didudukin di stollernya. Tadinya dia gak gitu suka posisi tiduran banget. Soalnya pandangannya jadi gak luas. Dia lebih suka posisi agak duduk, kayak di bouncer nya. Dia suka ngeliat kanan-kiri, ngamatin keadaan sekitar. Tapi klo stollernya gak jalan dalam waktu yg lama, dia suka bete dan ujug-ujug nangis minta digendong.

Makanya gw pengen beli mainan yang digantung di stroller. Katanya
warnanya juga musti yang eye-catching biar bisa menstimulasi anak.

Tadinya mo beli mainan stroller kayak gini. Harga di ITC Kuningan berkisar 150K-200K.

Waktu ke Plaza Indonesia Extension sempet ngeliat mainan stroller ini di ELC (Divisi Mainan Edukatif nya Mothercare) sejenis kayak gitu harganya sekitar 259K. Merek lain Disney POOH di SOGO juga seharga 250K.


Tapi kemudian pramuniaga nawarin mainan stroller yg ini, gw langsung suka yang ini. *ehm...sebenarnya beli mainan buat Mommy apa buat Ganesh sih, Mom??*

Namanya Light and Sound Buggy Driver.

Tapi karena harganya sekitar 349K, wah mundur dulu deh...Padahal seneng banget ngebayang baby boy sok berasa nyetir di stollernya. Lengkap dengan sounding "ngebut" di porsenelingnya, kaca spion, klakson. Hani ngeliat gw ragu antara mo beli apa gak, akhirnya dia bilang ntar aja belinya. Ganesh kan baru 2 bulan belon bisa mainan mobil-mobilan gitu. Toh itu kan buat mainan buat usia 3m-2y.

Dua minggu kemudian Mom dapet email promosi kalo ELC lagi discount up to 50%. Wah..langsung ngajak Hani ke ELC Plaza Indonesia. Sebenarnya dah lupa sama tuh mainan stroller, makanya ke ELC tujuannya mo nyari baby gym, eh ternyata gak discount.

Walaaah dan emang lagi rezekinya Ganesh kali ya...malah buggy drivernya discount 40%. Huaaa..gw langsung bilang sama Mbaknya supaya "bungkuuuus".

Tapi kata mbak pramuniaganya warnanya tinggal yang pink. What??? yah..gw kan anti pakein Ganesh pinky. Geli ajah gitu...
" Emang gak ada warna lain,Mbak?"

" Hanya pink sama orange,Bu. Tapi yg orange gak discount ya,Bu..."

Wahduh...dilema neeh! Antara prinsip dan duit...dasar emak2 discount-an...

Akhirnya mementingkan discount ketimbang prinsip...ya iyalah 40%, boooook!

Jadilah gw ambil warna pink. Ganesh seakan ngernyit ngeliat gw yg beliin mainan warna pink..seakan protes " Mom, I am baby boy!" *atau cuma perasaan guilty gw ajah yah??* hihihi

Sampe di rumah dicobain dipasang di stoller cocolatte capella nya. Hm...pertama-tama siy malah sepupu2 ganesh yang usia 6y dan 2y yang heboh. Walhasil Ganesh hanya ngalah ngeliatin mainannya dimainin sama sepupu2 nya yang girl..

Good boy, sunny..ngalah dulu ya sama baby girl...

Besoknya dicobain lagi dipasang di strollernya. Tadinya gw dan Hani ngira mainan tuh cuma buat dipandang2 sama Ganesh karena warna pinky nya yang ngejreng. Lagian Ganesh kan baru 2 .5 bulan...

Di luar dugaan, Ganesh malah masang tangannya di setir terus diputer-puterin seakan nyetir sambil masang wajah serius. Hah?? Gw dan Hani langsung kaget..kayaknya Ganesh ngeliat sepupunya mainan setir kayak gitu terus dia nyobain. Dia masih malu-malu muter2 setirnya secara dia kan juga agak susah menjangkau dari strollernya.

Kirain masih ngambek, Nak..
Seneng deh ngeliat perkembangan motorik Ganesh terus berkembang..

Bulan depan kita beli Baby Gym ya, sayang...

No comments:

Post a Comment