5.03.2009

Aqiqahan Ganesh

Alhamdulillah, akhirnya tanggal 2 May kemarin, Ganesh jadi juga aqiqahan. Sebagaimana diperintahkan agama, karena Ganesh cowok, makanya aqiqahnya dua kambing.

Gak gede-gedean sampe pasang tenda, siapin souvenir segala sih..hanya mengundang ibu-ibu pengajian nyokap di Masjid dan pengajian gank gw, keluarga dan temen2 dekat gw dan Hani. Karena yang penting adalah essensi nya. Yang penting justru beli kambing nya, jangan sampai kambing aqiqah nya malah yang ipik-ipik alias anak kambing. Hihihi..Pilih yang gede lah..

Acara ini selain untuk menjalankan perintah agama, juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kepercayaan/amanah yang dititipkan kepada kami, seorang bayi laki-laki, kelahiran yang berjalan normal, ibu dan Ganesha dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apa pun.

Gw gak pake catering seperti temen2 yang lain. Gw percayain aja sama tukang sate depan gank gw. Beda sama catering2, dia kan emang spesialis jualan sate dan sop kambing, diharapin tentunya soal rasa gak jadi masalah. Selain itu gw yakin dia bisa dipercaya soal kebenaran quantity yang gw pesen..jadi dua kambing yah emang dapet sate dan sop untuk dua kambing.

Dan kemungkinan basi seperti sering dikeluhkan oleh orang2 semoga gak terjadi.

Gw memilih sop kambing karena selain sop kambingnya enak, gak bau amis, gw juga rasa gak semua orang demen gulai atau kari.


Ganesh yang kelelahan pas aqiqahan...Akhirnya kesampean juga Ganesh aqiqahan pake Carter's Daddy's All Star. tadinya sempet diprotes sama Tante Icus (temen gw di Weddingku). Katanya aqiqahan kok pake baju baseball. Harusnya pake baju koko biar lebih islami..heu heu heu

Sempet nemu baju model baju koko di ZARA Baby, tapi tetep kegedean buat Ganesh..

Ini Ganesh yang nyaman bobo dalam pelukan mommy nya...

Doa dan harapan gw semoga anak kami, Ganesha Athia Wijaya menjadi anak yang sholeh, yang patuh menjalankan perintah-Nya, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya serta menjadi anak yang berguna bagi agama, masyarakat, keluarga bangsa dan negaranya.

Amien Ya Rabbil alamin...Turut do'ain ya...

Last but not least...ini foto Ganesh yang lagi nunggu kedatangan Bu De Pur yang ternyata baru datang malem harinya..

Ganesh mikir kok Bu De ndak dateng2 juga siy...nyasar ya, Bu De?



No comments:

Post a Comment